Sunny Dahye (YouTube.com)

Matamata.com - Usai hampir dua bulan menghilang, YouTuber dan selebgram Sunny Dahye akhirnya muncul lagi. Gadis berdarah Korea itu sempat dituduh menghina orang Indonesia hingga dibully netizen.

Sunny Dahye akhirnya buka-bukaan lewat video terbaru di channel YouTube-nya, SunnyDahyeIn. Dia memilih diam selama 2 bulan dan membawa tuduhan tersebut ke jalur hukum.

Sunny Dahye [Instagram]

Mendengar tuduhan demi tuduhan tak berdasar yang dialamatkan padanya, Sunny mengaku sangat terpukul. Tapi ia memberanikan diri untuk mengklarifikasi tuduhan akun IG @/sunnyisaliar2.

Baca Juga:
Sunny Dahye Resmi Laporkan Haters ke Polres Jakut

Gadis yang pernah tinggal di Bali itu mengatakan bahwa dirinya tak mungkin menghina orang Indonesia dengan sebutan bodoh. Menurutnya ia punya banyak sahabat orang Indonesia dan dia tak mungkin menghina sahabatnya sendiri ditegaskan olehnya. 

Sunny Dahye (YouTube.com)

"Jadi pertama-tama mengenai aku mengatakan bahwa Indonesia atau viewers Indonesia bodoh. Sekarang kita logika aja ya guys, temen-temen aku seperti yang aku bilang 99,9 persen even my bestfriend itu orang Indonesia gitu," pungkas Sunny.

"Kalo misalnya aku emang bener mengatakan kalo orang Indonesia atau viewers Indonesia bodoh itu berarti aku mengatakan temen aku bodoh gitu lho guys. Dan itu menurut aku nggak masuk akal banget," tegasnya.

Baca Juga:
Sunny Dahye Disorot Usai Lapor Polisi karena Dibanjiri Komentar Jahat

Sunny Dahye (YouTube.com)

Terkait konten puasa di channel YouTube-nya yang dituduh bohong juga diklarifikasi olehnya. Ia mengakui foto-foto yang beredar saat ia minum di kafe adalah dirinya yang saat itu tak puasa karena sedang datang bulan. Sementara suaminya, Chris tetap berpuasa.

Munculnya Sunny Dahye mengklarifikasi tuduhan tersebut langsung banjir dukungan dari netizen Indonesia.

Sunny Dahye [Instagram]

"Aaaa akhirnya ka Sunny muncul lagi. Semangat ka," tulis netizen. "Kebenaran pasti bakal terungkap kak, semangat," sahut lainnya.

Baca Juga:
7 Fakta Sunny Dahye, Heboh Dituding Sering Bohong dan Hina Orang Indonesia

Load More