Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Felicya Angelista dan Song Joong Ki (Instagram)

Matamata.com - Felicya Angelista berbagi cerita mengenai masa sekolahnya kepada Boy William. Siapa sangka jika aktris cantik ini pernah dibully teman-teman sekolahnya. Bahkan Felicya sampai harus makan di toilet atau bersembunyi di perpustakaan karena teman-teman membencinya. Felicya tak punya teman karena rekan yang berkawan dengannya juga ikut dimusuhi.

Felicya Angelista mengaku tak tahu penyebab dirinya dibenci. Karena bullyan tersebut, Felicya sampai harus pindah sekolah tiga kali semasa SD. Saat SMP, bullying yang diterima semakin parah sehingga Felicya mulai melawan. Kendati begitu, Felicya telah memaafkan teman-temannya atas kejadian di masa lalu tersebut.

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Saat ini, Felicya Angelista yang tengah hamil merasa sedang mendapat 'upah' dengan kesuksesan bisnis serta kariernya di dunia entertainment. Dari mana saja sumber kekayaan Felicya Angelista? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Bingung saat Malam Pertama, Felicya Angelista Minta Diajarin Mieke Amalia

1. Profesi Artis

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Karier akting Felicya Angelista di dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup bersinar. Felicya semakin dikenal berkat perannya sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik. Di masa lalu, Felicya dikenal sebagai host acara musik Dahsyat. Masing ingat guys?

Felicya Angelista juga bermain di film televisi maupun layar lebar. Untuk film layar lebar, Felicya telah membintangi berbagai judul seperti Cinta Dalam Kardus (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Will You Marry Me (2016), serta pengisi suara di Kiko in The Deep Sea (2019). Sedangkan FTV Felicya di antaranya Lolly Love (2012), Wonder Woman Ketiban Cinta (2016) dan Cinta dalam Sepatu Silat (2014).

Baca Juga:
Adik Ipar Ultah, Felicya Angelista: Happy Birthday Kembaran Nana Mirdad

Artis kelahiran 2 November 1994 tersebut juga telah menjajal dunia tarik suara. Deretan lagu yang telah dirilis Felicya berjudul Mulai Mencinta dan Jatuh Cinta Sekali Lagi. Selain itu, Felicya pernah merilis lagu duet bareng Caesar Hito berjudul Lain Sekali.

2. Profesi YouTuber

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Seperti artis lainnya, Felicya Angelista juga menjajal menjadi YouTuber. Hingga Sabtu (9/10/2021), Felicya telah membagikan 266 video dengan jumlah subscribers mencapai 3,83 juta pengguna. Kanal YouTube Felicya kini berubah nama menjadi FELITOgether Official setelah resmi menikah dengan Caesar Hito pada Januari 2021. Vlog di kanal YouTube Felicya dan Hito berkisar tentang keseharian mereka.

Baca Juga:
Usaha Mau Sok Seksi, Felicya Angelista Malah Digaplok Caesar Hito

Berdasarkan analisis socialblade, penghasilan bulanan Felicya dari kanal YouTube tersebut diperkirakan sebesar Rp14 juta sampai Rp 232 juta. Tak berbeda jauh, noxinfluencer juga mencatat penghasilan Felicya dari kanal YouTube miliknya mencapai Rp44 juta hingga Rp 156 juta per bulan.

3. Selebgram

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Para artis Tanah Air otomatis mendapat kepopuleran di media sosial, salah satunya Instagram. Saat ini akun Instagram @felicyangelista_ telah terverifikasi dan memiliki 19,6 juta followers.

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito, Gemas Nuansa Pastel

Berdasarkan analisa noxinfluencer, perkiraan biaya endorse setiap posting di akun Instagram Felicya mencapai Rp94 juta.

4. Juragan Kos-kosan

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@scarlett_whitening)

Sejak 2018, Felicya Angelista terjun ke bisnis properti berupa kos-kosan.Felicya membangun kos-kosan di tanah kelahirannya yakni Manado. Kos-kosan Felicya diresmikan pada Agustus 2018.

Yang menarik, sebuah patung malaikat memegang Al-Kitab dengan inisial FA diletakkan di pagar kos-kosan tersebut. Dalam sebuah wawancara, Felicya mengaku berhasil membangun kos-kosan dari hasil jerih payah syuting dan berkat sang ibu yang pandai mengelola keuangannya.

5. Bisnis di Bidang Kecantikan

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@scarlett_whitening)

Scarlett Whitening merupakan bisnis produk kecantikan milik Felicya Angelista yang telah dimulai sejak 2017. Bisnis tersebut sudah berkembang cukup pesat. Hal itu dibuktikan dari sederet nama artis yang mengiklankan, bahkan menjadi Brand Ambassador (BA) produk milik Felicya tersebut.

Yang terbaru, Felicya menggaet aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Tentu Felicya mengeluarkan budget fantastis untuk menggandeng nama besar seperti bintang drama Vincenzo tersebut. Kabarnya, sebuah produk ginseng merah membayar Song Joong Ki sebesar Rp492 miliar untuk menjadi BA.

Belakangan tersiar kabar apabila Scarlett Whitening juga akan menggaet grup asuhan JYP Entertainment, TWICE sebagai BA. Kita tunggu saja kabar dari Felicya Angelista selanjutnya ya!  Bagaimana pendapatmu mengenai berbagai sumber kekayaan Felicya Angelista ini guys? Usianya belum genap 27 tahun loh! Keren banget kan?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More