Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy dan Baim Wong (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nikita Willy mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Tak kuat menyimpan rahasia lebih lama lagi, pesinetron Cinta Nikita itu mengungkap kandungannya kini berusia 14 minggu. Nikita Willy menyampaikan langsung kabar bahagia tersebut di instagram pribadinya. Sambil berpose dengan sang suami, Indra Priawan, ia memamerkan hasil test pack garis dua.

Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja dikaruniai putra kedua. Paula Verhoeven melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (09/10/21) kemarin lewat operasi caesar. Adik Kiano Tiger Wong itu belum punya nama saat lahir. Akhirnya Baim mengungkapkan nama putranya itu lewat akun Instagram pada hari Minggu (10/10/21).

Baru-baru ini viral di media sosial video Lesti Kejora pingsan sampai digendong Rizky Billar. Manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria pun mengungkap kronologi kejadian tersebut. Diungkap olehnya, momen itu terjadi selepas Lesti Kejora baru kelar manggung di kawasan Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021.

Baca Juga:
Sampai Digendong Rizky Billar, Ini Ternyata Penyebab Lesti Kejora Pingsan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (10/10/2021), selengkapnya di bawah ini. 

1. Yuni Shara Posting Foto Nenek Bikin Salfok: Cantik Kayak Bule Omanya!

Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Di hari ulang tahun sang ibu, pada hari ini, Minggu (10/10/2021), Yuni Shara membagikan foto lawas penuh kenangan. Dalam foto yang ia bagikan, terlihat sang ibu saat masih muda bersanding dengan mendiang ayahnya.

Baca Juga:
Viral Video Lesti Kejora Pingsan usai Manggung, Manajer Ungkap Kronologinya

Namun, wanita berparas cantik yang sedang duduk di tengah-tengah dan memangku Yuni Shara kecil juga tak kalah menarik perhatian netizen. Ternyata sosok wanita tersebut adalah nenek Yuni Shara dan Krisdayanti.

Baca selengkapnya

2. Baim Wong Posting Foto dan Umumkan Nama Anak Kedua: Masya Allah!

Baca Juga:
Heboh Video Lesti Kejora Pingsan saat Manggung, Rizky Billar Suami Siaga

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong (Instagram/@baimwong)

Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja dikaruniai putra kedua. Paula Verhoeven melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (09/10/21) kemarin lewat operasi caesar.

Adik Kiano Tiger Wong itu belum punya nama saat lahir. Akhirnya Baim mengungkapkan nama putranya itu lewat akun Instagram pada hari Minggu (10/10/21).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Akad 2 Kali, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dituding Permainkan Syariat

3. Nikita Willy Umumkan Usia Kehamilan, Bahagia Bakal Jadi Ibu!

Nikita Willy hamil (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Baru saja, artis cantik Nikita Willy mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Tak kuat menyimpan rahasia lebih lama lagi, pesinetron Cinta Nikita itu mengungkap kandungannya kini berusia 14 minggu.

Nikita Willy menyampaikan langsung kabar bahagia tersebut di instagram pribadinya. Sambil berpose dengan sang suami, Indra Priawan, ia memamerkan hasil test pack garis dua. "14 weeks pregnant," tulis Nikita Willy di keterangan foto pada Minggu (10/10/2021).

Baca selengkapnya

4. Viral Video Lesti Kejora Pingsan usai Manggung, Manajer Ungkap Kronologinya

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Baru-baru ini viral di media sosial video Lesti Kejora pingsan sampai digendong Rizky Billar. Manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria pun mengungkap kronologi kejadian tersebut.

Diungkap olehnya, momen itu terjadi selepas Lesti Kejora baru kelar manggung di kawasan Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021.

Baca selengkapnya

5. Wow! Kepoin 6 Potret Kontrakan Glenca Chysara yang Hampir Kelar Dibangun

Glenca Chysara (Instagram/@glencachysaraofficial)

Glenca Chysara mulai melebarkan bisnisnya di dunia properti usai popularitasnya melejit sebagai pesinetron lewat Ikatan Cinta. Pemeran Elsa ini diketahui tengah membangun kontrakan yang akan dijadikan lahan bisnisnya. Kamu penasaran dengan potret kontrakan Glenca Chysara?

 Youtube Chysara Family TV mengabadikan proses pembangunan kontrakan Glenca Chysara ini. Meski masih dalam tahap pembangunan, kontrakan Glenca Chysara ini tak lama lagi akan segera selesai.

Baca selengkapnya

Load More