Gading Marten (Youtube.com)

Matamata.com - Sudah hampir 3 tahun, aktor Gading Marten menyandang status duda. Dia belum juga menemukan calon istri baru hingga sekarang. 

Gading lebih berhati-hati dalam memilih pasangan usai cerai dari Gisella Anastasia. Berbeda dengan Gisel, Gading jarang mengumbar kisah asmaranya.

Artis Gading Marten. [suara.com/Ismail]

Gading baru-baru ini membagikan foto bersama artis-artis pria yang sudah beristri. Foto tersebut memperlihatkan Gading bersama Arief Muhammad, Uus dan Den Dimas.

Baca Juga:
Profil Enzy Storia, Host TNS yang Diisukan Rebut Hati Gading Marten

Di antara teman-temannya itu, hanya Gading yang menyandang status duda. Ia pun melempar guyonan kepada Arief, Uus dan Dimas.

Postingan Gading Marten (instagram.com)

"Selamat sore suami-suami yang posting anak dan istri untuk top up nyawa…," canda Gading Marten.

Sontak postingan tersebut mengundang reaksi sejumlah artis dan netizen. "Mentang mentang free refill," balas Den Dimas. "Si @/ariefmuhammad tuh," balas Uus.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bocorkan Gading Marten Lamar Enzy Storia di New York?

Gading Marten [Suara.com/Yuli]

"Cakep captionnya," tulis netizen. "Hahaha mentang-mentang duren nyawanya banyak," sahut netizen. "Jangan gitu lah bang, mentang-mentang gak harus wajib lapor," timpal netizen.

Gading sendiri sudah berkali-kali digosipkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun, dia belum juga mengenalkan sosok wanita yang berhasil merebut hatinya hingga saat ini. 

Baca Juga:
Gading Marten Soroti WhatsApp, Instagram Down: Ngeselin ya Captionnya

Load More