Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Sebuah akun Instagram bernama @lambee.pedes memergoki suami Syahrini, Reino Barack meng-like foto penyanyi Adele.

Terlihat memang Adele mengunggah foto dirinya saat menjadi cover majalah Vogue. Dia tampak menawan dengan dress kuning dan rambut blondenya yang dibiarkan tergerai acak. Fotonya pun terbilang seksi banget karena gaunnya sangat terbuka di bagian dada.

Ada sekita 6 jutaan netizen yang menyukai foto tersebut. Hanya saja netizen Indonesia tertuju pada akun Reino Barack yang mampir di sana.

Baca Juga:
Syahrini Ultah, Reino Barack Posting Foto Unik Istri: I Love You!

Reino Barack like foto Adela. (Instagram)

Sebenarnya hal yang bisa buat siapa saja menyukai postingan artis luar negeri, namun jadi heboh karena itu Reino Barack.

Suami Syahrini ini pun langsung jadi gunjungan netizen yang kebanyakan tak menyukai Syahrini.

"Positif thinking aja mungkin suka dengan majalah Vogue bukan Foto modelnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Dibongkar Melly Goeslaw, Reino Barack Peluk dan Elus Perut Syahrini: Hamil?

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Beberapa netizen menilai selera Reino Barack tingga cuma karena like foto seksi Adele nih. Hanya saja mereka jadi menyindir Syahrini.

"Nggak kaleng-kaleng yah seleranya... Makanya dia like yang seger-seger, pusing kali ngebayangin bentukan biniknya," komentar netizen.

"Kode kali, biar bini nya ikutin diet kayak adele... Tono pen bininya mungil kecil lagi kek dulu.. soalnya sekarang bulet... Mana hobi pake baju2 gede... Yasudah lah," komentar netizen nyinyir.

Baca Juga:
Sulit Dikontrol, 1 Watak Syahrini Ini Bikin Reino Barack Jijik sampai Emosi

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Tak sedikit juga netizen yang mengungkapkan wajar kalau Reino Barack like foto tersebut sebagai bentuk rasa kagum dan tidak lebih.

"Manusiawi kalo suka modelnya juga. Aku aja yg cewek betah liat modelnya apalgi klo cowok," komentar yang lain.

Seperti diketahui, Reino Barack dalam sebuah talkshow pernah mengaku lebih suka mengikuti artis-artis luar negeri di Instagram.

Baca Juga:
Sambil Merem, Syahrini dan Reino Barack Mesra Adu Hidung

Load More