Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment/Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kebahagiaan selalu menyelimuti Nagita Slavina yang tengah mengandung anak keduanya. Kehamilan Nagita Slavina kini juga kian membesar dan siap untuk segera menyambut kelahiran anak keduanya. 

Sebelum melahirkan, Nagita Slavina mendapat kejutan baby sprinkle dari The Bumil’s dan keluarga. Momen baby sprinkle Nagita Slavina itu diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Acara itu tampak sangat meriah dengan dekorasi-dekorasi yang cerah. 

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Saat itu Nagita Slavina merasa terharu dengan kejutan spesial dari keluarga dan kerabatnya itu. Penasaran dengan meriahnya baby sprinkle Nagita Slavina? Yuk, intip momen baby sprinkle Nagita Slavina.

Baca Juga:
Pose Bareng Nagita Slavina, Paula Verhoeven: MasyaAllah Momen Langka

1. Dekorasi Meriah

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Itulah penampakan dekorasi acara baby sprinkle Nagita Slavina yang sudah disiapkan oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Dekorasinya tampak sangat meriah dengan balon-balon berwarna hijau dan oranye. Di panggung kecil itu terdapat sofa tunggal berwarna fuschia. Colorful banget kan?

Baca Juga:
Komentari RANS Cilegon FC, Sikap Nagita Slavina Jadi Omongan

2. Dresscode Broken White

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Momen baby sprinkle Nagita Slavina itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat Nagita Slavina, termasuk The Bumil’s. Di momen itu juga hadir Maharani Kemala yang langsung datang dari Bali.

Paula Verhoeven pun juga turut hadir meski saat itu dirinya hampir melahirkan anak keduanya. Para kerabat dekat dan keluarga Nagita Slavina yang hadir di sana tampak sangat kompak mengenakan busana bertema broken white. 

Baca Juga:
Nagita Slavina Beri Kado Kaus ke Paula Verhoeven, Harganya Bikin Nangis

3. Kedatangan Nagita Slavina

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Istri Raffi Ahmad ini hanya tahu bahwa ia harus menghadiri meeting. Namun, Nagita Slavina kebingungan saat melihat banyak orang di sana. Nagita Slavina juga sempat berkata bahwa ia tidak sedang berulang tahun. 

Kedatangan Nagita Slavina langsung disambut meriah oleh para kerabat dekat dan keluarganya. 

Baca Juga:
Lagi Hamil Besar, Video Nagita Slavina Salat Sambil Duduk Jadi Omongan

4. Mengenakan Jubah

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah Nagita Slavina disambut meriah, ia langsung diarahkan untuk memakai pakaian yang telah disiapkan khusus untuk acara baby sprinkle ini. Nagita Slavina tampak sangat cantik dan menawan mengenakan jubah berwarna fuschia dan mahkota. 

Tak hanya itu, istri Raffi Ahmad juga memakai selempang bernuansa hitam dan emas bertuliskan “Ibu Sultan Anak Dua”. Wah, cantik banget penampilan Nagita Slavina bak seorang ratu!

5. Penuh Haru

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Momen baby sprinkle Nagita Slavina ini menjadi acara yang penuh haru saat pemutaran video flashback momen-momen kehamilan kedua Nagita Slavina. Ibunda Rafathar ini didampingi oleh ibu kandung dan ibu mertuanya saat menyaksikan video flashback tersebut.

Video itu menampilkan saat pertama kali Nagita Slavina mengumumkan kehamilannya, momen-momen selama Gigi mengandung anak kedua, hingga momen gender reveal. Bahkan sebelum video itu diputar, Nagita Slavina sudah tak sanggup membendung air matanya.

6. Game Seru

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah pemutaran video flashback yang penuh haru itu, acara baby sprinkle Nagita Slavina ini langsung dilanjutkan dengan game yang sangat seru dan meriah.

Nagita Slavina harus memilih sebuah amplop yang berisi nama-nama rekan yang akan menemaninya untuk bermain. Game yang dimainkan juga sangat seru, lho. Salah satunya ada game memindahkan kempengan memakai sumpit yang dimainkan oleh Nagita bersama The Bumil’s.

7. Makan Bersama

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Momen baby sprinkle Nagita Slavina langsung dilanjutkan dengan acara makan bersama setelah acara utamanya selesai. Nagita Slavina pun juga menikmati hidangan bersama keluarganya.

Setelah selesai menikmati hidangan, ibunda Rafathar Malik Ahmad tak ketinggalan untuk berkeliling untuk menyapa para kerabat dan keluarga dekatnya yang hadir untuk memeriahkan baby sprinkle.

8. Foto Bersama Kerabat

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Acara baby sprinkle Nagita Slavina lalu ditutup dengan foto bersama dengan keluarga dan kerabat dekat Nagita Slavina.

Keluarga dan teman-teman Nagita Slavina turut memberi pesan-pesan dan harapan untuk Nagita Slavina menjelang kelahiran anak keduanya. 

Itulah momen baby sprinkle Nagita Slavina yang penuh haru dan sangat meriah dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Semoga persalinan Nagita Slavina diberi kelancaran, ya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More