Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani ternyata sedang tergila-gila dengan Lisa BLACKPINK. Ia bahkan sampai membeli album baru gadis asal Thailand itu.

Diketahui baru saja Lisa debut sebagai solois dengan album LALISA. Albumnya itu membuat Lisa semakin disukai banyak orang.

Nikita Mirzani unboxing album LALISA (instagram.com)

Tak terkecuali Nikita Mirzani. Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip, Nikita terlihat sedang unboxing album LALISA di kamarnya.

Baca Juga:
Heboh Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina Lepas Hijab

Bak anak muda, ibu 3 anak itu sangat kegirangan saat melihat album idolanya sudah datang. Dengan semangat ia membuka barang-barang di dalam album LALISA.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Akun IG @lambegosiip juga mengunggah komentar-komentar dari beberapa warganet saat video Nikita itu diunggah di TikTok. Nikita justru jadi bahan cibiran di kolom komentar.

"Beli album lisa tapi gak follow lisa nya??" sentil netizen. "Kalau dia blink, di IG dia ga follow lisa," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Lesti Kejora Kena Karma, Ini Alasannya

Nikita Mirzani unboxing album LALISA (instagram.com)

Berbeda dengan netizen TikTok, para netizen Instagram justru membela Nikita. "Emgnya yg boleh beli album lisa itu cm blink apa gmn? Gak paham aku," tulis netizen.

Load More