Rumah Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Matamata.com - Penampilan dan keseharian artis cantik Aurelie Moremans sering jadi sorotan netizen. Postingan Instagramnya sering menghebohkan netizen. 

Hal ini termasuk postingan terbaru di Instagramnya yang diunggah pada hari Senin (11/10/21). Aurelie membagikan foto selfie dengan mata yang terlihat sembab dan lelah.

Aurelie Moeremans [Instagram]

"Yo, what’s up??" tulis Aurelia Moeremans.  Sebelum membuat fans-nya khawatir, perempuan 28 tahun itu langsung menjelaskan penyebab matanya bisa sembab.

Baca Juga:
Kocaknya Aurelie Moeremans Bikin Konten Bareng Richard Kyle, Jadian?

Ia mengatakan foto tersebut diambil saat dirinya kurang tidur dan sering melakukan adegan menangis saat syuting.

Aurelie Moeremans (instagram.com)

"Ga, tenang itu aku bukan abis digebukin. Barusan nemu foto selfie yang aku ambil setelah baru bangun tidur beberapa minggu yang lalu karena muka aku lagi bener-bener ga beres gara-gara sebelumnya selama beberapa hari itu scene nangis terus dan mungkin kurang tidur juga, jadinya begitu deh..," beber Aurelie.

Ternyata Aurelie sengaja mengunggah foto itu untuk ditujukan kepada para netizen yang kerap memuji kecantikannya. Menurutnya ia juga bisa berfoto dengan wajah jelek.

Baca Juga:
Body Langsing Via Vallen Disorot, Aurelie Moeremans - Richard Kyle Jadian?

Aurelie Moeremans (Muhaimin A Untung/Suara.com)

"HAHA ini cocok buat kalian yang suka nanya “ ga bosen cantik terus? Foto jelek dong coba kak sekali-sekali “Mirip apa ya aku disitu?" tanya Aurelie.

Namun, Aurelie tetap saja dipuji cantik meskipun dia berani bagikan foto tanpa make up. Bahkan kecantikannya dipuji sangat alami.

"Tolong ini jeleknya di mana ya?" tanya netizen. "Tetep cantik atuh neng," sahut lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle, Jadian?

"Foto gini aja cantik kali," pungkas netizen. "Tetep aja cantik bangun tidur muka bengep. Ga adil," tulis netizen iri.

Load More