Uci Flowdea (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai mengklaim mendapat ancaman akan dibom, sosialita Uci Flowdea resmi mempolisikan Medina Zein. Hal tersebut terjadi setelah Uci menagih uangnya kembali atas pembelian tas mewah yang diduga palsu.

"Bermula dari tas itu tadi, dia tidak berkenan mengembalikan uang saya. Tanggal 2 September itu dia WhatsApp dan mulai mengancam saya," ujar Uci Flowdea, ditemui usai melaporkan Medina Zein di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Uci Flowdea (MataMata.com/Alfian Winanto)

Wanita yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu menyebut Medina Zein juga mengancamnya masuk penjara. Selain itu, ia akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Baca Juga:
10 Potret Medina Zein dan Suami: Selalu Mesra dan Harmonis

"Dia bilang, 'hati-hati ya kamu akan aku bom kamu'. Dia jelasin juga, 'selamat mau masuk sel, bawa pop mie, bawa indomie bawa selimut'," kata Uci mengungkap.

Mengenail alasan Medina Zein melakukan ancaman-ancaman tersebut, Uci Flowdea mengaku tak tahu menahu. Padahal, ia tak memiliki masalah dan hanya meminta retur atas pembelian tasnya.

Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak ada sih (dendam), kan wajar saya beli tas ke dia dan barangnya tidak sesuai saya minta uang kembali. Pada saat itu dia mengiyakan," kata Uci Flowdea.

Baca Juga:
Medina Zein Tunjukkan Wajah Lebam, Viral Ade Londok Jadi Tukang Jahit

Uci Flowdea mengaku membeli empat buah tas branded dari Medina Zein seharga Rp 1,3 miliar. Uci yakin tas yang ia beli dari Medina Zein palsu. Namun, Uci akhirnya mengambil langkah hukum setelah melakukan komplain dan memberi somasi tak ditanggapi.

Tersangka penyalahgunaan narkoba yang juga artis Medina Zein memberikan keterangan pers saat rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (03/01). [ANTARA FOTO/Galih Pradiptå]

"Setelah saya somasi dia, dia bersikukuh nggak mau mengembalikan itu semua. Lalu tanggal 12 itu dia pasang di story Instagram dia bahwa ada kata-kata saya mau dibom," ucap Uci Flowdea.

Atas hal tersebut, Uci Flowdea resmi mempolisikan Medina Zein dengan nomor laporan LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Medina Zein disangkakan Tindak Pidana Perbuatan Memaksa Dengan Ancaman Kekerasan Melalui Media Elektronik Pasal 27 Ayat (4) Jo Pasal 45 Ayat (4) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.

Baca Juga:
Medina Zein Disorot, Tunjukkan Wajah Lebam dan Sebut Suami Pengecut

Pengakuan Uci Flowdea soal tas palsu yang dijual Medina Zein bukan yang pertama. Sebelumnya sejumlah artis juga mengeluhkan seperti Citra Kirana, Rachel Vennya, hingga selebgram seperti Olivia Pramaisella dan Marissya Icha.

Load More