Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja. (Instagram)

Matamata.com - Banyak artis pendatang baru yang turut meramaikan dunia hiburan Tanah Air saat ini dan terbilang sangat populer. Kendati demikian, artis yang telah mengawali kariernya sejak remaja pun tak kalah eksis hingga saat ini. Mereka juga masih kerap menyapa penggemar setianya.

Sejumlah artis tetap eksis di dunia hiburan sejak remaja hingga kini tentunya telah melewati pasang surut. Berkat bakat dan kemampuan mereka yang sudah diasah sejak remaja, saat ini mereka.

Bahkan ada beberapa artis yang sudah berumur dan tetap eksis sejak remaja. Lantas, siapa saja mereka? Yuk kepoin deretan artis tetap eksis di dunia hiburan sejak remaja berikut ini.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Mewah Terbengkalai Milik Artis Senior, Tak Dihuni 30 Tahun

1. Citra Kirana

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Youtube.com)

Citra Kirana dikenal sebagai salah satu pesinetron yang telah mengawali kariernya sejak remaja. Saat itu Citra Kirana mengikuti ajang Gadis Sampul lalu berperan dalam sebuah sinetron pertama kali pada 2012.

Istri pesinetron Rezky Aditya ini masih aktif hingga saat ini. Pada 2020 lalu Citra Kirana baru saja membintangi sinetron Istri Tercinta dan membintangi film Asih 2 pada 2021.

Baca Juga:
5 Rumah Artis Istri Konglomerat, Ada yang Tiru Konsep Villa di Bali

2. Alyssa Soebandono

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Instagram/@ichasoebandono)

Siapa yang tidak tahu Alyssa Soebandono. Aktris cantik istri pesinetron Dude Herlino ini telah mengawali karier sejak remaja dan masih tetap eksis di dunia hiburan hingga saat ini, lho.

Alyssa Soebandono kerap membintangi sejumlah sinetron saat remaja. Wanita yang akrab disapa Icha ini kerap tampil sebagai anak SMA. Saat ini Alyssa Soebandono masih aktif membintangi sinetron. Di antaranya ada sinetron Samudra Cinta dan Cinta Amara.

Baca Juga:
3 Artis Cowok Berambut Pirang, Lagi Ngetren di Kalangan Milenial

3. Chelsea Olivia

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Instagram/@chelseaoliviaa)

Nama Chelsea Olivia semakin dikenal publik sejak dirinya membintangi sinetron Buku Harian Nayla yang tayang di RCTI pada 2006 silam. Selain bermain sinetron, Chelsea Olivia juga menjadi salah satu personil di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Berkat kemampuan aktingnya, Chelsea Olivia selalu didapuk menjadi pemeran utama. Istri Glenn Alinskie ini juga terbilang masih sangat eksis di dunia hiburan. Pada 2019 lalu, Chelsea Olivia membintangi sinetron Rindu Tanpa Cinta.

Baca Juga:
5 Geng Artis yang Masih Langgeng, Akur Terus Nih!

4. Anjasmara

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja. (Instagram/@anjasmara)

Publik tentu sudah tak asing lagi dengan nama aktor Anjasmara. Artis yang masih eksis di dunia hiburan ini ternyata telah berkarier sejak remaja, lho. Anjasmara memulai sebagai pesinetron sejak 1993. Saat itu suami Dian Nitami ini masih berusia 18 tahun.

Anjasmara telah berkarier selama 28 tahun hingga saat ini dan masih tetap eksis di dunia hiburan. Setiap tahunnya ia selalu mendapat peran dalam sejumlah sinetron. Pada 2021 ini Anjasmara membintangi sinetron Love Story the Series dan dikabarkan akan ikut berperan dalam film Buya Hamka.

5. Ririn Dwi Ariyanti

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Berkarier sejak remaja, Ririn Dwi Ariyanti kini masih tetap eksis membintangi sejumlah sinetron setiap tahunnya hingga saat ini. Pada 2020 lalu Ririn Dwi Ariyanti tercatat membintangi sejumlah sinetron. 

Tahun ini Ririn Dwi Ariyanti membintangi sinetron Cinta untuk Bunda dan Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran. Pesinetron kelahiran 1985 ini telah mengawali perannya sebagai aktris sinetron mulai 2001 silam.

6. Nicholas Saputra

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Instagram/@teamnicsap)

Siapa yang tak kenal dengan bintang film satu ini. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini terbilang masih sangat eksis di dunia hiburan sejak remaja. Nicholas Saputra mengawali karier debut akting pada 2002 membintangi film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). 

Saat ini Nicholas Saputra masih tetap eksis wira-wiri dan telah melanglang buana membintangi banyak film layar lebar populer. Pada tahun ini Nicholas Saputra membintangi film thriller Indonesia berjudul Paranoia.

7. Cut Tari

Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Instagram/@cuttaryofficial)

Presenter yang dikenal awet muda ini ternyata menjadi salah satu artis yang masih tetap eksis sejak remaja, lho. Cut Tari telah membintangi sinetron sejak 1993 silam.

Saat itu usianya masih 16 tahun.Artis kelahiran 1977 silam ini terbilang masih sangat eksis dan aktif menjadi presenter infotainment meski sempat hiatus akibat skandal yang menimpanya pada 2010 silam.

Itu tadi deretan artis tetap eksis di dunia hiburan sejak remaja. Ada yang jadi idolamu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More