Cynthia Ramlan dan suami, Erland Tjokro (kiri) (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Cynthia Ramlan meradang usai nama dan fotonya dicatut dalam pemberitaaan untuk artikel pernikahan model majalah dewasa bernama Chintya Ramlan. Padahal dengan wanita bernama Chintya yang baru saja menikah dengan laki-laki asal Aceh itu, Cynthia sama sekali tak memiliki hubungan kekerabatan. 

Sosok model majalah dewasa itu memiliki nama asli Ranti Lilie Pratiwi yang menggunakan nama panggung Chintya Ramlan. Mantan istri Vicky Nitinegoro ini merasa dirugikan gegara pemberitaan tersebut.

Cynthia Ramlan dan suami, Erland Tjokro (kiri) (MataMata.com/Evi Ariska)

"Di sini niatan kami untuk meluruskan, mengklarifikasi tentang berita cukup menganggu keluarga saya. Ada berita yang kurang baik. Bahwa berita bukan tentang saya tapi Ranti Lilie pratiwi jadi bukan Cynthia Ramlan," kata Cynthia Ramlan, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

Baca Juga:
Nggak Asal Pilih, Ini Alasan Cynthia Ramlan Berhijab di Tanggal Khusus

"Ini merugikan kami, semua salah kaprah. Ini sangat merepotkan ada nama Ranti Lilie Pratiwi nama panggung mirip dengan sama saya. Spelling nama saya dan dia berbeda," kata Cynthia Ramlan menambahkan.

Cynthia Ramlan [Yuliani/Suara.com]

Apalagi sekarang Cynthia Ramlan telah memiliki suami bernama Erland Tjokro dan tengah mengandung anak ketiga. Nama baiknya dan pihak keluarga merasa tercoreng dengan pemberitaan tersebut.

Bagaimana tidak, rumah tangganya dengan suami bisa terganggu gara-gara adanya berita miring tersebut. "Di sini saya tegaskan saya sudah punya suami, anak, dan sedang mengandung. (Pemberitaan) ini menggangu buat keluarga saya," kata Cynthia Ramlan menegaskan.

Baca Juga:
Sempat Meregang Nyawa, Cynthia Ramlan: Hidup Aku Penuh Hidayah-hidayah

Cynthia Ramlan dan Chintya Ramlan. [Instagram]

Suami Cynthia Ramlan juga menyampaikan hal senada. Pemberitaan itu berdampak pada bisnis dan nama baiknya. 

"Ada pertanyaan dari teman-teman penggemar, bisnis kolega 'memang benar Cynthia sudah nikah, bukannya Cynthia lagi hamil?' Itu pertanyaan yang saya dapatkan," ucap  Erland Tjokro.

Baca Juga:
LIVE: Cynthia Ramlan Curhat Alasan Berhijrah

Load More