Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Siti Badriah dan Irfan Hakim (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Siti Badriah mengumumkan hamil anak pertama. Dia mengucap syukur atas rezeki yang didapatkannya dan sang suami, Krisjiana Baharudin. Maklum, pasangan ini sudah menanti selama dua tahun pernikahan untuk mendapatkan anak. Siti Badriah juga memberikan bukti dua testpack dengan menunjukkan dua garis tanda kehamilan. Foto ini disertai pelukan dari sang suami, Krisjiana Baharudin.

Channel YouTube presenter Irfan Hakim juga sering membagikan konten berpetualang, selain konten tentang binatang. Keseruan perjalanannya saat bermain ke alam ditunjukkan oleh Irfan Hakim di vlog-nya. Ayah 5 anak tersebut bermain ke Curug Cikamunding, Banten belum lama ini. Ingin melihat curug dari ketinggian, Irfan justru terjatuh dari ketinggian 5 meter gegara terpeleset.

Terkait kasus penyalahgunaan narkoba, musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.  Anji divonis empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur. Suami Wina Natalia itu terlihat mengangguk usai mendengar putusan tersebut. Dia pun menerima putusan tersebut tanpa ada upaya banding.

Baca Juga:
Jahili Anak Kedua yang Baru Lahir, Baim Wong Dikritik!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (11/10/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Siti Badriah Umumkan Hamil: Hadiah Besar Tak Ternilai Harganya dari Allah

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah mengumumkan hamil anak pertama. Dia mengucap syukur atas rezeki yang didapatkannya dan sang suami, Krisjiana Baharudin. Maklum, pasangan ini sudah menanti selama dua tahun pernikahan untuk mendapatkan anak.

Baca Juga:
Baim Wong Sandingkan Foto Kenzo dan Kiano, Komentar Paula Bikin Ngakak

"Alhamdulillah hari ini mendapatkan hadiah besar yang tak ternilai harganya dari Allah. Allah Menitipkan janin dalam rahimku," tulis penyanyi yang akrab disapa Sibad ini di Instagram, Senin(11/10/2021).

Baca selengkapnya

2. Detik-Detik Irfan Hakim Jatuh dari Tebing Ketinggian 5 Meter, Ngeri!

Baca Juga:
Baim Wong Emosi Diikuti Pria Tua yang Minta-minta Uang, Sikapnya Dikritik!

Irfan Hakim. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Channel YouTube presenter Irfan Hakim juga sering membagikan konten berpetualang, selain konten tentang binatang. Keseruan perjalanannya saat bermain ke alam ditunjukkan oleh Irfan Hakim di vlog-nya.

Ayah 5 anak tersebut bermain ke Curug Cikamunding, Banten belum lama ini. Ingin melihat curug dari ketinggian, Irfan justru terjatuh dari ketinggian 5 meter gegara terpeleset.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kesulitan Cari Nama Anak Kedua, Baim Wong Dapat Ide Jam Setengah Tiga Pagi

3. Kasus Narkoba, Anji Divonis 4 Bulan Rehabilitasi

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji. (Matamata.com/Evi Ariska)

Terkait kasus penyalahgunaan narkoba, musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.  Anji divonis empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur.

"Menyatakan terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah terhadap tindak pidana menggunakan narkotika golongan satu dirinya sendiri," ungkap ketua hakim saat membaca putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (11/10/2021).

Baca selengkapnya

4. 10 Potret Kenzo Eldrago Wong Anak Kedua Baim Wong, Ganteng Banget!

Potret Kenzo Eldrago Wong (Instagram/@baimwong)

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Paula Verhoeven telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (9/10/2021). 

Kelahiran anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven itu diumumkan langsung oleh Baim Wong melalui akun instagram pribadinya. Baim Wong juga telah mengumumkan nama putra keduanya yang unik, yaitu Kenzo Eldrago Wong bersamaan dengan mengunggah foto-foto buah hati kedua mereka.

Baca selengkapnya

5. Heboh Luna Maya Posting Video Ketemu Ariel NOAH, Didoakan Berjodoh

Ariel NOAH dan Luna Maya. (Instagram)

Akhirnya, artis cantik Luna Maya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH baru-baru ini. Momen langka tersebut diunggah di akun YouTube Luna Maya pada Senin (11/10/2021).

Video tersebut memperlihatkan momen Luna Maya ketika berada di backstage acara ulang tahun ke-19 GTV. Di situ sang artis memang didapuk sebagai host acara sedangkan Ariel NOAH menjadi bintang tamu.

Baca selengkapnya

Load More