Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pernyataan suaminya, Rafly N Tilaar yang mengaku tak tahu menahu soal kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat CPNS dibenarkan oleh putri Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi). Oi juga mengakui bahwa ia memakai rekening suaminya selama ini. 

"Iya dipegang (rekening suami). Kalau itu memang benar saya memegang kartu ATM suami saya," ucap Olivia Nathania, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Suami Olivia Nathania, Rafly Noviyanto Tilaar saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Olivia Nathania membenarkan sang suami tak tahu apa-apa. Putri Nia Daniaty ini memang tak pernah berdiskusi dengan suaminya selama menikah secara terbuka. "Memang betul suami saya tidak tahu apa-apa. Tidak pernah (diskusi)," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Rekeningnya Dipakai Olivia Nathania untuk Transaksi, Suami Ngaku Tak Tahu

Alasannya adalah sejak awal menikah, Rafly N Tilaar dan Olivia Nathania langsung berpisah. Sebab, Rafly saat itu masih dalam masa pendidikan.

"Bukan karena ketidakterbukaan tapi karena kasusnya ketika saya pacaran sama Rafly statusnya masih pendidikan. Ketika menikah, besoknya Rafly langsung berangkat dinas," kata Olivia Nathania menjelaskan.

Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diakui oleh Olivia Nathania, komunikasi dengan suaminya itu pun berjalan seadanya. Ia pun mengaku komunikasinya selayaknya pasangan suami istri yang menjalani hubungan jarak jauh. "Untuk komunikasi sendiri ya kalau telepon selayaknya suami istri nikah aja nggak ngomongin apa-apa," imbuhnya.

Baca Juga:
Dituding Menipu 225 CPNS, Pihak Olivia Nathania Akhirnya Buka Suara

Oleh karena itu, Olivia Nathania mengaku menyesal sang suami kini ikut terseret. Selebihnya, ia enggan berkomentar terkait kasusnya dan menyerahkan segala prosesnya ke kepolisian.

Nia Daniaty bersama putrinya, Olivia Nathania. (Instagram/niadaniatynew)

"Kalau menyesal saya pasti menyesali (suami ikut terseret), makanya saya mohon doa agar semua proses berjalan lancar," tutur Olivia Nathania.

Diketahui karena 5 Oktober lalu berhalangan hadir di panggilan kepolisian, hari ini merupakan pemeriksaan perdana Olivia Nathania dan suami. Suaminya, Rafly N Tilaar yang juga diperiksa hari ini di jam yang sama dan lebih dulu pulang karena lebih cepat selesai diperiksa.

Baca Juga:
7 Momen Kebersamaan Nia Daniaty dengan Olivia Nathania

Seperti diberitakan sebelumnya, Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly N Tilaar, dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat. Olivia memberikan iming-iming menjadi PNS kepada 225 orang dengan total kerugian para korban mencapai Rp 9,7 Miliar.

Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (MataMata.com/Alfian Winanto)

Para korban termasuk guru SMA Olivia Nathania, Agustin, pun melaporkan Olivia Nathania dan suaminya yang diduga menerima uang dari para korban.

Ia menyebut rekening Rafly N Tilaar juga dipakai untuk mentransfer dana CPNS dari sebagian korban. Atas perbuatannya, Olivia Nathania dan Rafli N Tilaar dipersangkakan melanggar Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP. 

Load More