Tiara Andini. (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Masyarakat di berbagai penjuru dunia memperingati Mental Health Day pada Minggu (10/10/21) lalu. Tak mau ketinggalan, sederet artis Indonesia juga memperingati Mental Health Day.

Salah satunya penyanyi muda, Tiara Andini. Ia membagikan foto selfie dengan mata sembab di Instagramnya.

Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

Diduga foto itu diambil setelah Tiara menangis. Matanya tampak bengkak dan hidungnya memerah. Ia juga mengatakan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang mentalnya pernah tidak baik-baik saja.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Tiara Andini, Belum Tertarik Barang Branded Bikin Kagum

"Happy mental health day," tulis Tiara Andini. "Aku juga manusia, pernah merasa jatuh, kaya gini," imbuh Tiara di kolom komentar.

Tiara Andini (instagram.com)

Melihat kolom komentar, para fans langsung khawatir melihat foto tersebut. Banyak yang menyemangati gadis yang akrab disapa Titi itu.

"Gaada yang lebih penting dari mental seseorang. Stop sepelehin mental orang lain! Semangattt titiiii," tulis netizen. "Titi kenapaaa?" sahut lainnya. "Titi abis nangis kenapa?" timpal lainnya.

Baca Juga:
Reaksi Tiara Andini Dicecar Soal Barang Branded, Anang Sampai Tepuk Tangan

Penampilan Tiara Andini seperti idol K-pop (Instagram/Tiara Andini)

Dukungan dari para rekan artis juga mengalir deras di kolom komentar. "Terus Semangat Sayangkuu, kita semua ada untuk saling menguatkan," tulis Fitri Carlina. "Kamu semangttt," tulis Marshel Widianto.

Load More