Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)

Matamata.com - Jennifer Jill menjadi salah satu sosialita yang dikenal di dunia hiburan. Wanita yang satu ini semakin mencuri perhatian usai dinikahi oleh Ajun Perwira dengan beda usia cukup jauh.

Jennifer Jill ditanya soal kekayaannya belum lama ini. Lewat Youtube Ivan Gunawan yang diunggah pada hari Minggu (10/10) lalu, putri Rae Sita Supit ini pun membeberkan kekayaannya saat ini. 

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Mami tu hartanya 10 turunan nggak akan abis ya?" tanya Ivan Gunawan. "Mungkin sekarang udah turun banget kalik, faham kan lo. Mungkin kalau kemarin 10 sekarang 5 kali ya," sahut Jennifer Jill.

Baca Juga:
Gagal Punya Anak Perempuan di Usia 51 Tahun, Jennifer Jill Bakal Adopsi

Dengan apa yang diucapkan Jennifer Jill, Ivan Gunawan tak lantas percaya. Namun, istri Ajun Perwira menjelaskan soal kekayaannya saat ini. "Masa sih mam, sekarang 5 turunan ya?" tanya Ivan Gunawan.

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Sekarang turun lagi jadi satu kali ya, nggak ngerti gue karena masih berlanjut. 6 bulan di sana dan aku harus membangun lagi dari awal. Banyak hal yang tetek bengek yang nggak perlu dikeluarin tapi harus dikeluarkan." ungkap Jennifer Jill.

Jennifer Jill mengungkap kalau ternyata harta yang disebut kaya raya lima turunan ini telah dibagi ke anak-anak. "Menurut gue, harus gue kasih ke anak semua sebelum gue mati. Karena gue nggak mau, gue mati terus pada ribut, ini punya lo punya lo. Terus ini semua terjadi, itu menganggu semua." ungkapnya.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira yang Tajir Melintir

Ia pun mengaku uangnya habis gara-gara terkena kasus narkoba kemarin. "Yang ketahuan segini, yang nggak ketahuan seberapa. Jadi, yang buat anak-anak masih lah, yang buat gue aja abis," ujar Jennifer Jill.

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

Jennifer Jill dikenal memiliki banyak usaha keluarga yang membuatnya tajir melintir. Usaha tersebut dipegang oleh anak-anaknya selama kemarin dia berada di Polda dan RSKO. "Diurus anak-anak, Jetro sama Philo," ungkap Jennifer Jill.

Wah, ternyata Jennifer Jill ngaku uangnya habis gara-gara kasus narkoba kemarin. Sisanya aset buat anak-anaknya nih. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
10 Pesona Ajun Perwira, 'Berondong' Jennifer Jill Membintangi Naluri Hati

Load More