Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Tamara Bleszynski (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sekitar dua jam lamanya mereka diperiksa penyidik.  Kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menyebut kliennya ditanya seputar persoalan haters Kartika Damayanti alias KD si pemilik akun Instagram @gundik_empang.

Usai membuat aduan ke Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan yang dialaminya, artis Tamara Bleszynski menangis. Sayangnya, laporan sang artis belum diterima karena dokumen-dokumen pendukung dan bukti belum cukup kuat. Tamara Bleszynski tampak terpukul dengan hal tersebut. Ibunda Teuku Rassya ini dengan suara bergetar mengaku tak tahu lagi harus bagaimana selain mengadu ke kepolisian.

Baim Wong dikecam publik usai perlakuannya kepada seorang kakek dianggap kasar. Akhirnya Baim muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut lewat IGTV. Dia menceritakan kejadian sebenarnya. Ternyata emosi Baim terpancing saat kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng Kiano.

Baca Juga:
FOTO: Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa di Polda Metro Jaya

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (12/10/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Tamara Bleszynski Nangis usai Buat Aduan Dugaan Penipuan, Kerugian Miliaran

Tamara Bleszynski mengadu ke Mabes Polri (MataMata.com/Yuliani)

Usai membuat aduan ke Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan yang dialaminya, artis Tamara Bleszynski menangis. Sayangnya, laporan sang artis belum diterima karena dokumen-dokumen pendukung dan bukti belum cukup kuat. 

Baca Juga:
Kata Ayah Ayu Ting Ting Usai Digarap Polisi: Nggak Apa-Apa Lah

"Laporannya belum diterima, masih harus kami penuhi dokumen-dokumen terkait," kata kuasa hukum Tamara Bleszynski, T. Djohansyah di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

Baca selengkapnya

2. Dikecam usai Marahi Pria Tua, Baim Wong Ceritakan Kejadian Sebenarnya

Baca Juga:
Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa Selama 2 Jam Terkait Kasus dengan KD

Baim Wong. (Instagram)

Baim Wong dikecam publik usai perlakuannya kepada seorang kakek dianggap kasar. Akhirnya Baim muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut lewat IGTV. Dia menceritakan kejadian sebenarnya.

Ternyata emosi Baim terpancing saat kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng Kiano.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Diperiksa Polisi Hari Ini, Orangtua Ayu Ting Ting Diam Seribu Bahasa

3. Reaksi Tak Terduga Lesti Kejora Dicibir Hamil Anak Haram saat Live IG

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Cibiran dan hujatan tak pernah berhenti menyerang pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terbaru sampai ada yang berani blak-blakan berkomentar menyebut pedangdut 22 tahun ini hamil anak haram.

Komentar sumbang itu terlontar ketika Lesti Kejora sedang melakukan live Instagram. Tiba-tiba Lesti salah fokus atau salfok melihat salah satu komentar yang masuk.

Baca selengkapnya

4. Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa Selama 2 Jam Terkait Kasus dengan KD

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pedangdut Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sekitar dua jam lamanya mereka diperiksa penyidik. 

Kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menyebut kliennya ditanya seputar persoalan haters Kartika Damayanti alias KD si pemilik akun Instagram @gundik_empang.

Baca selengkapnya

5. Suami Tak Malu Tenteng Tas Miliknya saat Belanja, Maia Estianty: Manisnya

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty terlihat lebih bahagia setelah menikah lagi dengan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry pada tahun 2018 silam. Dia pun sering membagikan momen langka bersama sang suami. Kayak yang satu ini.

Saat ini Maia sedang berada di Amerika bersama Irwan dan putra keduanya, El Rumi. Baru saja mereka jalan-jalan di sebuah supermarket dan berburu aneka sambal pedas.

Baca selengkapnya

Load More