Gaya Pacaran Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Pasangan artis Tissa Biani dan Dul Jaelani tak pernah lepas dari sorotan netizen. Sejoli ini kerap memamerkan kemesraan di depan kamera.

Dul Jaelani diketahui menemani kegiatan Tissa Biani baru-baru ini. Rupanya, kala itu Tissa Biani harus photoshoot dengan Junior Roberts, sang mantan. 

Dul Jaelani temani Tissa Biani. (TikTok/@bukan_mrfreelancer)

"Hari ini dia photoshoot buat filmnya, tapi yang berbeda adalah dia photoshoot sama mantannya, mantannya guys," ujar Dul Jaelani.

Baca Juga:
Sebut Al El Dul Setia, Dul Jaelani: Nggak Ada Keturunan Ahmad Dhani-nya

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kemudian menjelaskan jika yang dilakukan Tissa Biani atas dasar profesional dan bisa diterima.

Dalam unggahan video tersebut tampak keduanya berbincang soal Tissa Biani photoshoot sama mantan. Dul Jaelani pun menunggu Tissa Biani dalam pemotretan tersebut.

Dul Jaelani temani Tissa Biani. (TikTok/@bukan_mrfreelancer)

Dul Jaelani pun terlihat menyemangati Tissa Biani dengan mengacungkan dua jempol ke arah kekasihnya saat photoshoot. Keduanya tampak kembali berangkulan mesra di akhir pemotretan.

Baca Juga:
3 Gaya Elegan ala Tissa Biani dan Dul Jaelani, Modis dan Berkelas!

Netizen ramai-ramai membahas sikap Dul Jaelani ke Tissa Biani. Banyak yang menyoroti sikap Dul Jaelani lihat pacarnya photoshoot dengan sang mantan.

"Duh lakik banget sih Dul, ya Tuhan," kata salah satu netizen. "Kok Dul cool banget yah," tambah yang lain.

Artis pemotretan dengan mantan. (Instagram/tissabiani)

"Duh, Dul berkharisma sweet banget ya," kata netizen lain. "Kenapa jadi berdoa pengen pacar kaya dul," sahut yang lainnya.

Baca Juga:
Cie, Dul Jaelani dan Tissa Biani Akan Foto Prewed di Amerika!

Lihat sikap Dul Jaelani nungguin Tissa Biani photoshoot sama mantan, gimana menurutmu?

Load More