Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baim Wong akhirnya meminta maaf setelah membuat kehebohan di media sosial. Permintaan maaf itu dituliskan Baim secara terbuka di akun Instagramnya untuk kakek Suhud.

Dalam unggahannya, Baim Wong membagikan foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldragon Wong yang baru lahir. Sementara itu di kolom caption ia meminta maaf dengan setulus hati.

Erwin Moron bantu kakek Suhud. [Instagram/erwinmoron_official]

Baim Wong menyadari bahwa seiring dengan kelahiran sang putra, ia mendapat teguran dari Allah. Ia pun mengaku bersyukur masih diberi teguran.

Baca Juga:
Disarankan Nikita Mirzani, Kakek Suhud Mau Laporkan Baim Wong?

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini," tulis Baim Wong.

Baim Wong minta maaf (Instagram.com)

Kemudian, Baim Wong meminta maaf kapada kakek Suhud. Ia juga berharap bisa bertemu dan meminta maaf langsung kepada kakek Suhud.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..
Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..," imbuhnya.

Baca Juga:
Baim Wong Dianggap Kasar ke Pria Tua, Nikita Mirzani Lakukan Tindakan Tegas

Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Youtuber 40 tahun itu menegaskan bahwa kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong bukan membawa kesialan baginya. Justru sebaliknya, Kenzo justru membuat Baim lebih menghargai kehidupan.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..love u anakku," tutupnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Postingan Baim itu langsung disambut baik oleh para netizen. Banyak yang salut dengan kerendahan hati Baim Wong yang meminta maaf kepada kakek Suhud.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Kakek Suhud Ingin Baim Wong Minta Maaf dan Hapus Video

"Dimaafkan om,semoga bisa menjadi lebih baik lagi semangat om baim," tulis netizen. "Segera cari orangnya dan minta maaf ka. Semoga lebih baik lagi ke depannya," pungkas netizen.

Load More