Yohanes Endra | MataMata.com
Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra Philip menceritakan kejadian aneh yang menimpa dirinya selama beberapa bulan belakangan. Istri Jerinx SID itu mengatakan bahwa ia sudah berbulan-bulan mencium bau darah sekalipun hidungnya tidak mengalami mimisan.

Menurut Nora, kejadian itu dialami olehnya selama tiga bulan terakhir, terutama setiap menjelang tidur dan bangun tidur.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

"Kalian pernah nggak sih, selama berbulan-bulan itu ngecium bau darah, padahal hidung gw kagak mimisan. Parahnya baunya menyengat banget itu pas mau tidur dan bangun tidur. Dan yang ngecium bau darah cuma hidung aku doang, aku cek nggak ada mimisan padahal," tulis Nora Alexandra sembari bertanya kepada pengikutnya di Instagram.

Baca Juga:
Nora Alexandra Rayakan Ultah Pernikahan, Tak Sabar Pengin Punya Anak!

Dari situ, Nora Alexandra mendapatkan banyak masukan. Ada followers yang mengatakan bahwa Nora sebaiknya sering mengepel lantai rumah dengan air garam untuk meminimalisir energi negatif.

"Jadi apakah ini ada kaitan dengan hal yang nggak kasat mata gitu ya?" tanya Nora setelah mendapatkan saran dari netizen terkait energi negatif tersebut.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

Selain itu, ada netizen yang mengatakan bahwa Nora Alexandra diikutin oleh sosok tertentu yang tak terlihat oleh mata.

Baca Juga:
Nora Alexandra Ungkap Kondisi Miris Jerinx SID: Dia Lagi Takut Makan

"Pernah, ada yang ngikutin sosok ka, kalau di daerahku berupa genderuwo, atau bisa hal yang tidak suka sama kakak," komentar netizen.

Nora pun merespons komentar netizen tersebut dengan kejadian yang pernah dialaminya di masa lampau.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

"Dulu pernah diikuti, tapi diruqyah sama pak Ustaz teman mama, katanya ada laki-laki yang suka sama aku, terus gangguin gitu, tapi katanya dah ilang. Sekarang malah udah 3 bulan bau amis darah, badan pun pegal-pegal banget. Aneh," ujar Nora.

Baca Juga:
Wajah Lebam Dikira Dipukul, Nora Alexandra Beberkan Faktanya

Netizen lainnya pun mengatakan bahwa kejadian yang dialami Nora tersebut berkaitan dengan seseorang yang ingin Nora mengalami hal buruk.

"Kita harus percaya kalau Tuhan menciptakan dua alam kak, biasanya itu sih ada yang mau bikin kakak celaka," tulis netizen.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

Nora pun merasa tak habis pikir bila benar ada orang yang tak suka padanya dan ingin membuatnya celaka.

"Kenapa dia mau bikin aku celaka? Padahal aku nggak suka cari musuh, tapi yang suka memancing aku marah sangat banyak, dan yang benci juga ada. Perempuan tapi aneh aku gak pernah jail tapi dibenci," repons Nora.

Pada saat bersamaan, Nora Alexandra juga disarankan untuk berobat ke dokter. Pasalnya, hal tersebut dikhawatirkan merupakan gejala sinus.

Nora Alexandra alami kejadian aneh. (Instagram/ncdpapl)

"Itu gejala sinus mada, coba check up dulu di dokter," komentar netizen.

Nora Alexandra pun memutuskan bahwa ia akan tetap melakukan tindakan medis dan non medis.

"Nah, di sini aku bakal tetap ke medis dan non medis biar tahu dari keduanya," tulis Nora.

Load More