Yohanes Endra | MataMata.com
Yulita MasterChef Ungkap Sifat Asli Ussy Sulistiawaty. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Yulita Intan Sari alias Yulita MasterChef Indonesia mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Ussy Sulistiawaty. Pada momen tersebut, sosok yang juga akrab disapa Mama Lita itu membongkar sifat asli Ussy serta mengungkapkan apa yang ia rasakan selama bertemu dengan idolanya.

Secara blak-blakan, Yulita mengatakan bahwa ia sudah menjadi followers Ussy Sulistiawaty sejak lama karena ia menyukai keseharian Ussy sebagai seorang ibu dan istri. Tak disangka, Yulita semakin dibuat terheran-heran saat bisa bertemu langsung istri Andhika Pratama tersebut.

 Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Yulita tak menyangka bahwa Ussy adalah sosok yang sangat humble dan mampu membuat momen pertemuannya menjadi begitu akrab lewat setiap obrolannya.

Baca Juga:
Anak Ussy Sulistiawaty Kompak Pakai Baju Kembar, Wajah Sheva Persis Bilqis!

"Aku udah lamaaaa banget ngefollow kak @ussypratama karena suka lihat kesehariannya tuh bener-bener menggambarkan real life seorang ibu dan istri. Dan ngga nyangka setelah ketemu, ternyata orangnya emang sehumble itu. Kita disambut hangat, ngobrol-ngobrol pun langsung berasa akrab," ujar Yulita.

Tak cuma itu, Yulita juga membongkar kejadian tak terduga lainnya yang dilakukan Ussy Sulistiawaty padanya.

Yulita MasterChef Ungkap Sifat Asli Ussy Sulistiawaty. (Instagram/yulitamci5real)

"Tau ngga, bahkan yang DM duluan ke aku tuh kak Ussy, ngundang aku buat masak bareng. Jujurly kaget guys di DM-in idola, tapi senang dan riang gembira hatiku jadinya," imbuh Yulita.

Baca Juga:
Andhika Pratama Curiga Ussy Sulistiawaty Mendadak Sweet: Artinya Apa Sih?

Tak menyia-nyiakan waktu, Yulita pun mengajak Ussy Sulistiawaty untuk foto bareng. Senyum semringah pun merekah di wajah Yulita ketika ia mendapat rangkulan dari Ussy.

Sementara itu, Ussy terlihat merespons curhatan Yulita tersebut sembari sedikit berkelakar. Ussy pun tak lupa mendoakan kesuksesan Yulita.

Lita MasterChef (Instagram/@yulitamci5real)

"Hahahahaaaa sesama tukang masak harus kompak. Bedanya, kamu chef beneran aku chef gadungan (emotikon tertawa). Btw, thank you sooo much resep masakannya kemarin, sooo endulita ulala, sukses buat kamu, sukses buat bisnismu, sehat-sehat yaa mama Litaaaaa," respons Ussy.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Sentil Orang Berutang yang Sering Amnesia: Kapok!

Para netizen yang menyaksikan momen pertemuan Yulita dengan Ussy tersebut turut bangga dan memberikan pujian.

"Ihhh ka.. jujurly ya aku tu banggaly bangetly ka," komentar netizen.

"Mamita cantik sekaliiiii," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ngakak Lihat Andhika Pratama Sentil Pemerintah: Anak 5!

Load More