Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - Lutfi Agizal tak henti menuai sorotan setelah resmi menikahi Nadya Indry pada Sabtu (09/10) lalu. Diketahui, pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya digelar mewah di sebuah hotel di Jakarta meski tak mengundang banyak tamu.

Hanya saja, pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya malah dicibir haters. Bahkan Lutfi Agizal dituduh tak mau kalah dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

Geram dicibir, Lutfi tak bisa menahan emosinya saat seorang netizen mendoakan pernikahannya berakhir cerai. Ia langsung mengunggah akun netizen tersebut di Instagram Story.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngamuk Nikahan Dituduh Pakai Sponsor: Gue Tunjukin Invoice!

"Cepet cerai ya," tulis netizen tersebut.

Terlihat netizen itu menuliskan sedang berkuliah di sebuah kampus jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di bio akun Instagramnya. Melihat hal itu, Lutfi kecewa karena ternyata orang yang mendoakan buruk terhadap pernikahannya adalah orang terpelajar.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

Lutfi langsung meminta bantuan followers-nya untuk mencari nomor orang tua netizen tersebut. Pria 26 tahun itu juga akan memberi hadiah uang sebesar Rp 2 juta kepada netizen yang memberikan nomor orang tua pelaku.

Baca Juga:
Malam Pertama Jadi Suami Nadya Indry, Lutfi Agizal Malah Kaget: Ya Allah!

Sayangnya tak lama setelah diposting, unggahan Instagram Story Lutfi Agizal langsung dihapus lagi.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Lutfi Agizal semakin terkenal setelah memperkarakan kata 'anjay' di tahun 2020 lalu. Ia ramai digunjing netizen di media sosial.

Meski sudah lama berlalu, para netizen masih sering mengganggu mantan pacar Salshadilla Juwita itu di kolom komentar dengan komentar jahat.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Tolak Tawaran TV yang Mau Siarkan Pernikahannya, Ini Alasannya

Load More