Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Venti Figianti dan Kiwil [Instagram/ventie._real]

Matamata.com - Kabar polemik rumah tangga Kiwil tampaknya semakin memanas. Venti Figianti mengatakan bahwa ia semakin yakin untuk bercerai dari Kiwil. Pasalnya, dia merasa sang komedian tidak bisa mengubah sikapnya.

"Bulet banget (buat cerai)," ujar Venti Figianti saat tampil di acara Rumpi pada Selasa (12/10/2021).

Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

Bukan tanpa alasan. Venti Figianti mengatakan tidak mau terus-terusan sakit hati. "Kasihan sama diri sendiri," tuturnya.

Baca Juga:
Venti Figianti Minta Pisah dari Kiwil: Cepat Akhiri Semuanya!

Apalagi menurutnya Kiwil melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Satu di antaranya, Kiwil sering bertemu mantan-mantan istrinya dan sampai menginap.

"Ini bukan pertama kalinya yah. Cuma kemarin kesel karena kebiasaan ini tidak berubah abangnya. Iya mantan ketemu mantan," kata Venti Figianti.

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

"Sebetulnya nggak ada kesel sama mantannya. Cuma kenapa sih suami saya kayak gini. Sedangkan beberapa bulan lalu sering diomongin, masih gini lagi," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Venti Figianti Heran Kiwil Betah di Rumah Rochimah Berhari-hari

Venti Figianti merasa sudah memberikan kesempatan buat Kiwil untuk berubah. Hanya saja kesempatan itu tidak digunakan dengan baik.

"Dulu kasih waktu buat balikan bukan luluh yah, tiga bulan ini belajar aja buat abang. Ternyata nggak," jelas Venti Figianti.

Venti Figianti dan Kiwil [Instagram/ventie._real]

Seperti diketahui, Kiwil menghabiskan waktu beberapa hari di rumah mantan istrinya, Rochimah. Dia berdalih bertemu dengan anak-anaknya.

Baca Juga:
Kiwil Ribut Besar dengan Venti Figianti, sampai Bawa-bawa Dunia Keartisan!

Atas kejadian itu, Venti Figianti kesal dan merasa tidak dihargai sebagai istri sahnya hingga meminta buat cerai.

Load More