Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Hamil Tahun 2021 (Instagram)

Matamata.com - Tahun 2021 diwarnai banyak kabar bahagia dari dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari pertunangan, pernikahan hingga kehamilan. Ada cukup banyak artis yang mengumumkan kehamilan mereka sepanjang tahun ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa momongan adalah hal yang dinantikan oleh pasangan yang baru menikah. Ada sejumlah artis yang menikah dan langsung dikaruniai anak. Namun ada juga yang harus menunggu beberapa tahun untuk titipan Tuhan yang paling berharga ini.

Cara artis mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pun beragam. Namun biasanya mereka mengumumkannya melalui media sosial, seperti Nikita Willy dan Siti Badriah baru-baru ini. Siapa saja sih artis hamil tahun 2021? Kepoin yuk!

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis di Sinetron, Ada yang Bakal Nikah Beneran di Dunia Nyata

1. Siti Badriah

Artis Hamil Tahun 2021. (instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Krisjiana Baharudin pada 11 Oktober 2021. Pedangdut cantik ini mengaku sangat bahagia karena sudah menanti dua tahun.

Artis yang kerap disapa Sibad itu menyebut kehamilannya sebagai hadiah besar yang tidak ternilai harganya. Dalam foto yang dibagikan, Sibad memeluk sang suami sambil memamerkan dua alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

Baca Juga:
5 Artis Punya Usaha Kuliner di Luar Negeri, Jualan Sambal hingga Sate

2. Nikita Willy

Artis Hamil Tahun 2021. (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 14 minggu pada 10 Oktober lalu. Ini adalah kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Indra Priawan pada 16 oktober 2020.

Melalui postingan Instagram, Nikita Willy menunjukkan alat tes kehamilan yang memperlihatkan hasil positif. Tampak sang suami merangkulnya. Kehamilan Nikita semakin spesial karena berdekatan dengan anniversary pertama pernikahan mereka.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Artis Senior yang Masih Eksis di 2021, Ada yang Sederhana

3. Lesti Kejora

Artis Hamil Tahun 2021 (instagram/@lestykejora)

Berbeda dari dua artis di atas, kehamilan Lesti Kejora diumumkan secara langsung oleh Rizky Billar di Youtube RANS Entertainment. Kabar bahagia ini diwarnai pengungkapan yang mengejutkan mengenai status pernikahan mereka.

Billar menyampaikan bahwa ia dan Lesti sebenarnya sudah menikah awal 2021 lalu. Namun Billar tidak mengungkapkan usia kandungan Lesti. Sebelumnya, mereka menikah pada 19 Agustus 2021 dan disiarkan secara langsung di televisi.

Baca Juga:
9 Pesona Wanda Hamidah, Artis dan Politisi yang Baru Kena 'Tipu' Asuransi

4. Nadine Chandrawinata

Artis Hamil Tahun 2021. (instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata juga termasuk salah satu artis yang berbahagia karena segera dikaruniai momongan. Tiga tahun menikah, Nadine dan Dimas Anggara mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada 10 September lalu.

Pasangan tersebut baru mengumumkannya ke publik saat usia kehamilan Nadine menginjak empat bulan. Dalam foto-foto yang dibagikan, kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu tampil fresh dengan rambut pendek.

5. Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran tak lama setelah menikah dengan Sule. Kini, ia tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya. Nathalie mengumumkan kehamilannya melalui vlog sambil menahan tangis haru.

Maklum, rumah tangganya dengan Sule memang sempat mengalami masalah. Pasangan yang berbeda 16 tahun itu sekarang semakin mesra dan tak sabar menantikan buah hati mereka lahir ke dunia.

6. Kesha Ratuliu

Artis Hamil Tahun 2021 (instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilannya tepat di Hari Lebaran, 13 Mei 2021 lalu. Ini adalah kehamilan pertamanya sejak menikah dengan sang suami yang bernama Adhi Permana.

Keponakan Mona Ratuliu ini memang menikah di usia muda. Namun Kesha rupanya tidak menunda memiliki momongan. Dalam unggahannya, Kesha menyebut calon bayinya sebagai hadiah Idul Fitri terindah selama hidupnya.

7. Aurel Hermansyah

Artis Hamil Tahun 2021. (instagram/@aurelie.hermansyah)

Sama seperti Nathalie Holscher, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Menikah 3 April 2021 lalu, istri Atta Halilintar akhirnya dipercaya untuk hamil lagi.

Aurel dan Atta mengumumkan kabar bahagia ini melalui video yang diunggah di kanal YouTube. Karena pernah keguguran, putri Anang Hermansyah itu menjalani bed agar kondisi diri dan janinnya untuk tetap kuat.

8. Felicya Angelista

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Instagram]

Tiga bulan menikah, Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Immanuel Caesar Hito pada 1 April lalu. Feli menunjukkan foto hasil USG janinnya ke arah kamera. Hito sendiri baru diberi tahu sang istri saat kehamilannya berusia 5 minggu. Kini, Feli tengah hamil tua dan menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Nah itu tadi deretan artis hamil tahun 2021 yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More