Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Merasa ditipu hingga rugi belasan miliar rupiah, Tamara Bleszynki melapor ke polisi. Sayangnya laporannya itu ditolak polisi.

Tamara Bleszynski sempat menangis mencurahkan hatinya atas penipuan tersebut. Ibu dua anak itu mengaku hartanya habis setelah kena tipu.

Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri. (Matamata.com/Yuliani)

Lewat Instagramnya, Tamara mengunggah potret masa kecilnya saat digendong sang ayah. Ia kembali curhat soal keadilan di postingannya tersebut.

Baca Juga:
FOTO: Tamara Bleszynski Nangis usai Buat Aduan ke Bareskrim Polri

"Semesta tidak tidur ayahku sayang. Cinta seorang anak yang tulus kepada orang tuanya, lebih besar dari apapun juga," tulis Tamara.

Tamara Bleszynski dan sang ayah (instagram.com)

Meski laporannya sudah ditolak, mantan istri Mike Lewis itu tak akan menyerah. Ia bakal berjuang untuk menegakan keadilan.

"Aku akan tetap berjuang…walau hatiku hancur berkeping-keping, tapi tidak semangatku untuk mencari keadilan. Semoga semesta bersamaku," imbuhnya.

Baca Juga:
Ngaku Ditipu Belasan Tahun, Tamara Bleszynski Terpukul: Saya Sedih Sekali!

Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Foto Dokumen Perpustakaan Nasional Republik Indonesia 1981, Papaku dan aku. Zbigniew Bleszynski & Tamara Bleszynski," tutupnya.

Penipuan tersebut ternyata menyangkut bisnis Tamara Bleszynski. Namun, ia enggan mengungkapkan secara detail soal kasus tersebut.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Nangis usai Buat Aduan Dugaan Penipuan, Kerugian Miliaran

Load More