Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. [Instagram]

Matamata.com - Nikita Mirzani menyentil pedas dan menertawakan Baim Wong yang sedang dikritik pedas oleh banyak netizen lantaran bersikap kasar terhadap kakek Suhud. Niki tampak senang suami Paula Verhoeven itu akhirnya mengalami hal yang menimpanya dulu.

Baim Wong dan Nikita Mirzani memang sempat ribut. Hal itu dipicu lantaran Nikita Mirzani membela mantan pegawai Baim Wong yang kini menjadi karyawannya.

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. [Instagram]

"Baim gimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue membela Ian yang sudah keluar dari tempat lo baik-baik tapi lo bikin konten seolah-olah dia maling," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga:
Disarankan Nikita Mirzani, Kakek Suhud Mau Laporkan Baim Wong?

"Padahal yang maling pembantu lo. Malingnya maling berat lagi dibikin konten lagi," sambungnya lagi.

Baim Wong menasehati kakek yang menawari dagangannya (TikTok)

Ibu tiga anak ini merasa Baim Wong sudah kena karma atas perbuatannya di masa lalu.

"Nah sekarang, kena ketulah kan lo. Itu namanya karma," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Baim Wong Dianggap Kasar ke Pria Tua, Nikita Mirzani Lakukan Tindakan Tegas

Dia menyindir seharusnya Baim Wong tampil seperti dirinya. Pasalnya meski dikenal urakan, Nikita Mirzani tidak pernah kurang ajar ke orangtua.

"Mending kayak gue, urakan, bacot nggak bisa dijaga, tapi gue nggak pernah kurang ajar sama orang lebih tua," tutur Nikita Mirzani lantas tertawa puas.

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Seperti diketahui, Baim Wong disorot setelah memarahi kakek yang dikiranya pengemis. Kakek itu bahkan dijadikannya konten di YouTube.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Kakek Suhud Ingin Baim Wong Minta Maaf dan Hapus Video

Padahal alih-alih meminta-minta, kakek itu menawarkan Baim Wong buat membeli barang dagangannya. Hanya saja disalahartikan oleh Baim Wong.

Sang aktor kemudian tidak mau membantu dan memilih membagi-bagikan uang kepada driver ojol di depan sang kakek. Aksi Baim Wong itu pun langsung panen hujatan dan banjir kritikan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akhirnya Bertemu Kakek yang Ditegur Baim Wong

Load More