Yohanes Endra | MataMata.com
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kiwil belakangan ini dikabarkan menginap di rumah mantan istrinya, Rochimah. Hanya saja, tindakan Kiwil itu rupanya sempat mendapat penolakan dari Rochimah. 

"Sebenarnya saya tidak menginginkan untuk pulang ke sini dalam keadaan menginap. Tapi kan yang dikasih tau ini kan tidak pernah mengerti," kata Rochimah saat ditemui di Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/10/2021).

Rochimah. (Matamata.com/Herwanto)

Rochimah sebetulnya tidak mau kehadiran Kiwil menimbulkan fitnah. Apalagi keduanya sudah resmi bercerai.

Baca Juga:
Venti Figianti Mantap Bercerai dari Kiwil: Kasihan Diri Sendiri

"Bukannya apa-apa, kita menjaga jangan sampe nama baik tercemar. Walaupun tidak ada hubungan apa-apa dalam rumah itu, tapi setidaknya itu kan sudah mengundang fitnah," ungkapnya.

Padahal Rochimah menekankan tidak pernah berdekatan dengan Kiwil selama berada di rumah. Mereka juga jarang mengobrol.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Saya pun di dalam rumah sama bang Kiwil ngobrol juga tidak. Paling kalau dia mau makan, dia ambil sendiri," beber Rochimah.

Baca Juga:
Venti Figianti Minta Pisah dari Kiwil: Cepat Akhiri Semuanya!

Biasanya, Rochimah langsung masuk kamar dan menghindari bertemu Kiwil.

"Dan saya kalau ada bang Kiwil di dalam, itu kan apalagi saya dagang, paling setelah selesai dagang, kalau saya capek ya saya di dalam kamar sendirian," tuturnya.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Venti Figianti mempermasalahkan momen suaminya, Kiwil menginap di rumah Rochimah. Dia merasa Kiwil sudah tidak menganggapnya sebagai istri sah.

Baca Juga:
Venti Figianti Heran Kiwil Betah di Rumah Rochimah Berhari-hari

Padahal Kiwil mengaku mengunjungi Rochimah lantaran ingin bertemu anak-anaknya.

Namun begitu, Venti Figianti memutuskan buat tetap bercerai dari Kiwil. Dia menyebut suaminya itu tidak bisa mengubah sikapnya. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Kiwil Ribut Besar dengan Venti Figianti, sampai Bawa-bawa Dunia Keartisan!

Load More