Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hamil Setelah Menikah Lama (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Memiliki keturunan merupakan suatu anugerah terbesar yang diharapkan oleh sebagian besar pasangan yang telah menikah. Sayangnya, tak semua pasangan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh kebahagiaan tersebut.

Beberapa orang cukup beruntung karena bisa langsung hamil tak lama setelah menikah. Namun, tak sedikit juga pasangan yang harus menanti lama sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama mereka. Beberapa di antaranya bahkan harus menunggu selama bertahun-tahun dan mengupayakan berbagai cara demi bisa mendapatkan keturunan.

Hal tersebut dapat terjadi pada siapa saja, baik itu orang biasa ataupun artis. Yuk coba kita intip siapa saja artis hamil setelah menikah lama berikut ini!

Baca Juga:
8 Artis Hamil Tahun 2021, Nggak Sabar Nantikan Kelahiran Anak Pertama!

1. Dewi Gita dan Armand Maulana

Artis Hamil Setelah Menikah Lama (Instagram/armandmaulana04)

Hampir sebagian besar dari kita pasti mengagumi rumah tangga Dewi Gita dan Armand Maulana yang selalu terlihat adem-ayem dan jauh dari gosip miring. Meskipun demikian, perjalanan mereka juga tidaklah mudah. 

Pasangan penyanyi legendaris yang menikah di tahun 1994 ini harus menunggu selama tujuh tahun lamanya sebelum dikaruniai putri semata wayang mereka di tahun 2001. Kini, putri yang diberi nama Naja Dewi tersebut telah tumbuh dewasa dan mewarisi bakat tarik suara kedua orang tuanya yang begitu memukau.

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Siti Badriah, Kini 'Menghilang' karena Sedang Hamil

2. Inul Daratista dan Adam Suseno

Artis Hamil Setelah Menikah Lama (Instagram/inul.d)

Pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, juga harus melalui perjalanan panjang demi memperoleh keturunan. Segala cara sudah mereka coba hingga akhirnya mereka berkenalan dengan metode bayi tabung. 

Meskipun harus mengikuti prosedur yang begitu panjang dan merogoh kocek hingga ratusan juta, program bayi tabung yang dijalankan oleh Inul Daratista akhirnya membuahkan hasil. Ia pun melahirkan Yusuf Ivander setelah menikah selama 13 tahun lamanya.

Baca Juga:
Hamil Muda Tetap Ngegym, Baby Bump Nikita Willy Mulai Terlihat

3. Shandy Aulia dan David Herbowo

Artis Hamil Setelah Menikah Lama (Instagram/shandyaulia)

Artis hamil setelah menikah lama selanjutnya adalah Shandy Aulia. Menikah di tahun 2012 silam, Shandy Aulia dan David Herbowo tak kunjung dikaruniai keturunan. Namun, pada tahun 2019 lalu, Shandy membahikan momen bahagia dengan memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis biru. 

Meskipun tak mengikuti program bayi tabung, Shandy Aulia akhirnya melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 lalu. Sayangnya, meskipun kebahagian Shandy Aulia dan David Herbowo kini telah sempurna, mereka berdua kini sedang digosipkan berpisah.

4. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Artis Hamil Setelah Menikah Lama (Instagram/zaskiasungkar15)

Pasangan artis yang menikah di usia muda ini juga harus menanti kelahiran putra pertama mereka dalam waktu yang cukup lama. Pada awalnya, mereka cukup santai dan menikmati pernikahan mereka layaknya pacaran. Namun, begitu keponakan Zaskia Sungkar sudah mulai tumbuh besar, mereka mulai merasa cemas. 

Mereka akhirnya mencoba beberapa program hamil hingga berencana pergi ke negeri Belanda. Zaskia Sungkar pun melahirkan putra pertama mereka yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki melalui program bayi tabung pada 30 Maret 2021 lalu.

Itulah empat nama artis hamil setelah menikah lama. Meskipun harus menunggu selama bertahun-tahun, mereka tak menyerah dengan rumah tangga mereka dan terus mengupayakan beragam cara. Kini, kebahagian mereka telah sempurna dengan hadirnya seorang anak yang membanggakan di tengah mereka.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More