Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Ahmad Dhani belum lama ini mengungkapkan perihat menafkahi janda-janda yang merupakan istri korban kecelakaan Dul Jaelani.

Delapan tahun berlalu, Dhani masih memegang janjinya untuk membiayai keenam janda tersebut. Sempat kesulitan, suami Mulan Jameela itu ini merasa lebih ringan karena Dul dan Mulan Jameela juga ikut membantu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

"Dari 6 janda yang jadi tanggungan saya, itu satu kan udah ditanggung sama Dul. Udah setahun ini, Dul menanggung. Nanti satu lagi ditanggung sama Al," ungkap Dhani dilansir dari channel YouTube seleb cam.

Baca Juga:
Komentari Potret Lawas Ahmad Dhani, Tissa Biani Diserbu: Itu Mertua Kamu!

"Nanti kita tinggal laporkan kepada janda-janda ini. Satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung sama Nyonya Mulan Jameela," imbuhnya.

Ahmad Dhani saat diwawancarai Anji (Youtube.com/AnjiManji)

Buat publik penasaran, Dhani akhirnya membongkar pengeluaran bulanannya untuk para janda tersebut. Setiap janda menerima uang Rp 5 juta hingga Rp 6 juta tergantung tanggungan anak.

"Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah. Per bulannya berkisar 5 juta-6 juta lah tergantung jumlah anaknya. Masih berjalan sampai sekarang," pungkasnya.

Baca Juga:
Sebut Al El Dul Setia, Dul Jaelani: Nggak Ada Keturunan Ahmad Dhani-nya

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Diungkap Mulan Jameela, kondisi keuangan Ahmad Dhani sedang sulit karena dampak pandemi. Akhirnya Mulan yang kini jadi anggota DPR RI ikut membantu suaminya membiayai janda-janda tersebut.

"Itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata lah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertainment. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," kata Mulan Jameela saat ditemui wartawan.

Baca Juga:
Mulan Jameela Ternyata Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda

Load More