Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ira Wibowo dan Katon Bagaskara beserta anak mereka [Instagram/irawbw]

Matamata.com - Ira Wibowo dan mantan suaminya, Katon Bagaskara kembali menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka kompak merayakan wisuda sang anak, Andhika Radya Bagaskara.

Momen kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara diunggah di akun Instagramnya pada 29 Agustus 2021. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara bersama tiga anaknya nampak sangat bahagia.

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara beserta anak mereka [Instagram/irawbw]

Pemilik nama asli Raden Ayu Ira Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo kemudian mengisahkan momen sang mantan berkunjung ke rumahnya. Kedatangan itu untuk merayakan kelulusan putranya.

Baca Juga:
5 Foto Cantik Chika Bagaskara, Putri Sambung Ira Wibowo yang Curi Perhatian

"Memang waktu Radya wisuda Katon juga datang ke rumah terus kita foto sekeluarga sama kakak adik," kata Ira Wibowo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kebersamaan itu menjadi momen paling membahagiakan buat mereka. Bercerai bukan berarti silaturahmi di antara mereka putus.

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara beserta anak mereka [Instagram/irawbw]

"Ya momen bahagia sih buat kita semua dan satu kebanggaan lah anaknya udah lulus," ungkapnya.

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Ira Wibowo dengan Putra Bungsunya yang Ganteng Abis

Sejak bercerain pada 2012, Ira Wibowo dan musisi 55 tahun itu sepakat tetap melajutkan komunikasi demi anak-anak.

Hubungan di antara keduanya bahkan sudah seperti saudara, tak jarang mereka menyempatkan waktu bersama setiap seminggu sekali untuk makan malam bareng.

"Bagus komunikasi sangat bagus. Ya kita sudah kayak saudara sih kayak sahabat," bebernya.

Baca Juga:
Potret Cantiknya Putri Katon Bagaskara yang Beranjak Dewasa

Aktris Ira Wibowo tertawa ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Iya (masih jalin hubungan) yang ketemu bukan aku sama Katon aja sih, ketemu itu buat anak-anak, jadi biasa kita makan malem bareng," sambung Ira Wibowo.

Seperti diketahui, pasangan ini menggegerkan jagat hiburan pada Maret 2013 tiba-tiba muncul mereka sudah resmi bercerai pada 18 Desember 2012 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Menurut pengadilan, Katon dan Ira bercerai karena sering berselisih paham. Ketidakcocokan itu lantas membuat Ira Wibowo mendaftarkan gugatan cerai ke PN Jakarta Utara pada 25 September 2012.

Load More