Yohanes Endra | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/ramadhaniabakrie/rayakohandi244)

Matamata.com - Delapan belas tahun berlalu, siapa yang masih ingat sinetron Inikah Rasanya? Sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono, Gilbert Marciano, Nadia Vega, Raya Kohandi, juga Rifky Balweel ini begitu populer di tahun 2000-an. Sinetron yang mengisahkan tentang serba-serbi kehidupan remaja yang baru mengenal cinta ini sangat menarik.

Inikah Rasanya menjadi sinetron terfavorit pada masanya. Bahkan saking larisnya sinetron ini berhasil tayang selama dua tahun lamanya yaitu sejak 1 September 2003 sampai 12 Juli 2005. Bahkan sinetron yang berjumlah 98 episode ini sampai dibuat versi filmnya lho.

Lewat sinetron ini juga sebagian besar pemainnya memeroleh popularitas yang membuat karier mereka di dunia hiburan langgeng sampai sekarang. Setelah 18 tahun berlalu kira-kira bagaimana ya kabar terbaru pemain Inikah Rasanya? Nah dari pada penasaran simak dulu ulasannya yang sudah Matamata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga:
12 Tahun Berlalu, Ini 6 Kabar Terbaru Pemain Sinetron Kepompong

1. Gilbert Marciano

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/gilbertmarciano)

Gilbert Marciano berperan sebagai pemeran utama bernama Jason. Ia merupakan remaja SMA yang memiliki dua orang sahabat karib Jono dan Aldi. Sosok Jason yang tampan menjadi idola baru di kalangan remaja pada masa itu. Namun Gilbert tidak melanjutkan kariernya sebagai artis. Ia lebih memilih untuk mewujudkan cita-citanya. Pria kelahiran 26 September 1988 ini sekarang menjadi seorang pengacara. Pengacara memang pekerjaan yang ia cita-citakan sejak dahulu. Potretnya saat sedang bekerja tetap terlihat ganteng dan gagah. Belakangan ia kembali muncul dan berakting lewat sinetron Raden Kian Santang: Prahara di Langit Padjajaran.

2. Alyssa Soebandono

Baca Juga:
Kabar Terbaru 6 Pemain School 2015, Ada yang Lagi Wamil!

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/ichasoebandono)

Kepopuleran sinetron Inikah Rasanya juga sukses membawa nama Alyssa Soebandono menjadi artis muda yang diperhitungkan. Usai memerankan karakter Nadia dalam sinetron tersebut ia kebanjiran berbagai tawaran sinetron. Perempuan yang akrab disapa Icha ini pun jadi langganan pemeran utama. Puluhan sinetron pun sudah Alyssa Soebandono perankan. Sejak menikah dengan Dude Harlino pada 2014 silam, ia memutuskan untuk berjilbab. Meski begitu, ibu dua orang anak ini tetap aktif berakting.

3. Nadia Vega

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/thenadiavega)

Nadia Vega yang memerankan karakter Mini dalam Inikah Rasanya juga memeroleh kesuksesan dan popularitas. Ia telah memainkan banyak sinetron dan film usai bermain dalam tersebut. Sejak menikah dengan bule asal Belanda Yaar Jorik Dozy pada 2015 lalu, ia menetap di Singapura. Saat ini ia menggeluti pekerjaannya sebagai animator. Pekerjaannya ini sama dengan sang suami yaitu animator film-film hollywood yang mendunia seperti The Lord of the Ring, Avengers, juga Transformers.

Baca Juga:
Kabar Terbaru 8 Juara MasterChef Indonesia, Berbisnis Sampai Jadi YouTuber

4. Rifky Balweel

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/rfikybalweel)

Rifky Balweel memerankan karakter Jono si culun yang juga sahabat Jason. Gaya Rifky Balweel sebagai remaja culun ini ikonik banget. Sampai saat ini ia masih aktif berakting. Namanya sempat menjadi sorotan karena perceraiannya dengan Risty Tagor. Dari pernikahannya yang pertama ini ia memiliki seorang putra tampan bernama Arsen. Saat ini ia juga sudah move on dengan menikahi pujaan hatinya Biby Alraen pada 2018 lalu. Mereka juga sudah memiliki seorang putra yang juga menjadi adik bagi Arsen.

5. Aji Yusman

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/aisz_jasmine)

Satu lagi sahabat Jason adalah Aldi yang diperankan oleh Aji Yusman. Karakternya yang kocak sukses membuat penonton terpingkal. Trio Jason, Jono, dan Aldi ini kerap bertingkah konyol. Namun mereka juga menunjukkan kesetiakawanan yang kuat. Saat ini Aji Yusman sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia memilih untuk menekuni hobinya memotret dan saat ini ia merupakan seorang fotografer.

6. Raya Kohandi

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/rayakohandi244)

Raya Kohandi memerankan karakter Bemby yang membuat sosoknya kian dikenal publik. Ia juga menjadi langganan pemeran antagonis dalam banyak sinetron yang ia bintangi. Ia juga masih aktif berakting meskipun sudah tidak sesering dulu. Pasalnya saat ini ia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk putri cantiknya Alesha Milena Chalik.

7. Nia Ramadhani

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani memerankan karakter antagonis bernama Niken. Namanya juga populer sebagai artis muda yang cantik. Setelah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski ia masih aktif menjadi presenter di beberapa acara. Belum lama ini ia dan suaminya terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan membuat keduanya harus menjalani rehabilitasi.

8. Asmirandah

Kabar Terbaru Pemain Inikah Rasanya. (Instagram/asmirandah89)

Asmirandah juga ikut ambil bagian dalam sinetron Inikah Rasanya. Ia menjadi tokoh bernama Sofia. Sinetron ini juga membuat namanya dikenal dan menjadikannya dilirik untuk membintangi banyak sinetron. Ia sempat menuai sorotan usai menikah dengan Jonas Rivanno secara Islam, namun kemudian memutuskan untuk pindah keyakinan mengikuti agama Jonas. Saat ini ia sibuk mengurus putri semata wayangnya dan rajin melalukan pelayanan di gereja bersama sang suami. Ia juga masih aktif berakting dan tampil di layar kaca meski tidak sesering dahulu.

Itu dia kabar terbaru pemain Inikah Rasanya. Ada yang masih berakting ada pula yang mewujudkan cita-citanya. Apapun kesibukan mereka semoga masing-masing sukses di jalan yang mereka pilih ya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More