Rey Bong dan Kiesha Alvaro. (Youtube/ReyBongTV)

Matamata.com - Salah satu artis muda yang eksis di dunia sinetron adalah Rey Bong. Setelah main Si Doel The Movie, namanya langsung melejit dan main sinetron Dari Jendela SMP.

Tak puas hanya main sinetron, Rey Bong juga aktif di dunia YouTube sebagai Youtuber lho. Di channel YouTube Rey Bong TV, ia mengunggah momen kebersamaan dengan pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Rey Bong pun sempat menyorot sosok Kiesha Alvaro di konten Youtube miliknya. Tampak pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP ini menceritakan soal sifat asli putra Pasha Ungu tersebut. 

Baca Juga:
6 Potret Terbaru Kiesha Alvaro, Ganteng Bingits Kayak Idol K-Pop

"Kiesha Alvaro, kesan pertama gue, gue pertama kali ketemu dia tuh bangor, nakal banget." ungkap Rey Bong.

Kemudian, ia mengatakan jika Kiesha Alvaro senang bertengkar dengannya. Hal ini karena Kiesha Alvaro dinilai emosian.

Rey Bong dan Kiesha Alvaro. (Youtube/ReyBongTV)

"Tapi emang sekarang udah nggak, pecicilan, terus kemana-mana tuh petantang petenteng, emosian, ngajak ribut, sering banget deh dulu gue berantem sama dia," ujar Rey Bong.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Pamer Foto Masa Muda Ayahnya, Banyak Komentar Tak Disangka

Pertemuannya kembali dengan Kiesha Alvaro di sinetron Dari Jendela SMP juga diceritakan oleh Rey Bong. Keduanya lantas menertawakan sikap keduanya yang sempat jadi musuh bebuyutan. 

"Terus ketemu lagi di DJS jadi ngobrol, dari yang dulu musuh bebuyutan banget waktu kecil sekarang jadi sohib banget, cerita-cerita sampai ketawain masa lalu bareng kayak betapa bodohnya kami berdua waktu dulu," ungkap Rey Bong.

Rey Bong. (Youtube/ReyBongTV)

Rey Bong juga menyebutkan soal peran yang diambil Kiesha di Dari Jendela SMP. Antara Kiesha dan Roni, ada persamaan dan perbedaannya. .

Baca Juga:
7 Gaya Saskia Chadwick Tambatan Hati Kiesha Alvaro, Cantik dan Berbakat!

"Kiesha sama Roni yang diperankan sekarang ada sama ada nggaknya sih. Kalau bucinnya sih sama, bucinnya Kiesha sama Roni tuh sama, tapi Kiesha enggak sealay Roni aja. Kalau karakter lainnya beda. Kiesha lebih dewasa dan ada pendirian gitu. Kalau Roni susah dikasih taunya jadi 50 50 ada sama ada nggak," pungkas Rey Bong.

Wah, ternyata Rey Bong dan Kiesha Alvaro sempat jadi musuh bebuyutan. Namun kekinian, keduanya jadi sahabat dekat loh. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick: Dikenalkan ke Keluarga

Load More