Yohanes Endra | MataMata.com
Gilang Dirga (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gilang Dirga mengabarkan bahwa pihaknya sudah melaporkan beberapa haters yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi. Bahkan menurut Gilang, para haters itu sudah diproses oleh polisi.

"Begini, beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum," kata Gilang Dirga ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Gilang Dirga (Youtube.com)

Tapi memang, Gilang Dirga sendiri tak mau sesumbar di media sosial soal haters yang sudah diperiksa oleh polisi. Suami Adiezty Fersa ini ingin menjaga sikap.

Baca Juga:
Usut Penghinaan Istri, Gilang Dirga Terjebak: Pelaku Pakai Identitas Palsu

"Cuma memang jujur gue nggak berani untuk posting itu lagi. Walaupun sebenarnya, ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," ujar Gilang Dirga.

Selain itu, Gilang Dirga juga khawatir dengan nasib para haters, bila ia terus-terusan mengunggahnya di media sosial. Lelaki 32 tahun ini khawatir hal tersebut akan berdampak buruk bagi kehidupan si haters kedepannya.

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

"Gue lebih mikirin, ya udahlah nanti mereka gimana setelah ini. Karena mereka juga banyak yang terlahir bukan dari orang yang berada, mereka juga masih struggle," imbuh Gilang Dirga.

Baca Juga:
Diminta Anji Maafkan Hater, Gilang Dirga Berat Hati: Maaf Sahabatku

"Takutnya nanti berefek ketika gue posting, kemudian mereka nanti mau cari kerja, 'oh ini yang kemarin (ribut dengan Gilang Dirga)'. Jadi pikiran gue panjang kesitu. Jadi gue mikir ya udahlah nggak usahlah (terus-terusan diungkap)," imbuh Gilang Dirga.

Lagi pula, host Dangdut Academy ini pun sudah memberikan pelajaran lain, yakni melaporkan para haters itu ke polisi. "Karena mereka sudah diberikan pelajaran," imbuh Gilang Dirga.

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Sebelumnya, Gilang Dirga menjadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar usai membicarakan pernikahan keduanya dengan Nikita Mirzani. Gilang sampai dituding melakukan panjat sosial terhadap pasangan yang baru menikah itu.

Baca Juga:
Gilang Dirga Temukan Penghina Istrinya, Identitas Dibongkar

Gilang Dirga membalas pesan untuk bertanya bagian mana dari omongannya yang termasuk dalam kategori jahat. Namun, pesan itu tak mendapat respons dari warganet.

Usai mengunggah cuplikan pesan itu, Gilang Dirga tak lagi bisa menahan amarahnya. Ia mengaku lelah menghadapi penggemar Lesti dan Billar. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Gilang Dirga Murka Istri Dicibir Belum Punya Anak: Habis Kau!

Load More