Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Warkopi (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Akhirnya Baim Wong meminta maaf setelah membuat kehebohan di media sosial. Permintaan maaf itu dituliskan Baim secara terbuka di akun Instagramnya untuk kakek Suhud. Baim Wong membagikan foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldragon Wong yang baru lahir di unggahannya tersebut. Sementara itu di kolom caption ia meminta maaf dengan setulus hati.

Grup lawak Warkopi yang dianggap mirip Warkop DKI akhirnya membuat keputusan. Ketimbang nama grup ini terus jadi polemik, maka mereka resmi dibubarkan. Aly Julys menuturkan pembubaran ini atas permintaan pihak Warkop DKI. Mereka di antaranya Indro Warkop, keluarga almarhum Dono dan Kasino. Sehingga mulai saat ini tidak ada lagi sosok Warkop DKI yang disematkan dalam karakter Alfin, Dimas, dan Asep.

Ahmad Dhani belum lama ini mengungkapkan perihat menafkahi janda-janda yang merupakan istri korban kecelakaan Dul Jaelani. Delapan tahun berlalu, Dhani masih memegang janjinya untuk membiayai keenam janda tersebut. Sempat kesulitan, suami Mulan Jameela itu ini merasa lebih ringan karena Dul dan Mulan Jameela juga ikut membantu.

Baca Juga:
Baim Wong Minta Maaf, Nikita Mirzani Seratus Persen Ragu Keikhlasannya

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (13/10/2021), selengkapnya di bawah ini: 

1. Warkopi Resmi Bubar: Alhamdulillah Lega, Habis Ini Tidak Ada Hujatan

Warkopi (Alfin, Asep dan Dimas) saat menggelar konferensi pers di kawasan Sawangan, Depok pada Rabu (13/10/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Grup lawak Warkopi yang dianggap mirip Warkop DKI akhirnya membuat keputusan. Ketimbang nama grup ini terus jadi polemik, maka mereka resmi dibubarkan.

Baca Juga:
Baim Wong Menyesal dan Akui Kesalahannya Pada Kakek Suhud

"Per-hari ini bahwa Warkopi resmi dibubarkan," kata Aly Julys, perwakilan Warkopi saat menggelar konferensi pers di kawasan Sawangan, Depok pada Rabu (13/10/2021).

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Sentil Pedas Baim Wong: Sekarang Kena Karma!

Baca Juga:
Profil Baim Wong, Artis yang Menuai Kontroversi Karena Marahi Kakek Suhud

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. [Instagram]

Nikita Mirzani menyentil pedas dan menertawakan Baim Wong yang sedang dikritik pedas oleh banyak netizen lantaran bersikap kasar terhadap kakek Suhud. Niki tampak senang suami Paula Verhoeven itu akhirnya mengalami hal yang menimpanya dulu.

Baim Wong dan Nikita Mirzani memang sempat ribut. Hal itu dipicu lantaran Nikita Mirzani membela mantan pegawai Baim Wong yang kini menjadi karyawannya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Baru Terungkap, Nagita Slavina Jadi Pencetus Nama Putra Kedua Baim Wong

3. Penuh Penyesalan, Baim Wong Minta Maaf dan Ingin Temui Kakek Suhud

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Baim Wong akhirnya meminta maaf setelah membuat kehebohan di media sosial. Permintaan maaf itu dituliskan Baim secara terbuka di akun Instagramnya untuk kakek Suhud.

Dalam unggahannya, Baim Wong membagikan foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldragon Wong yang baru lahir. Sementara itu di kolom caption ia meminta maaf dengan setulus hati.

Baca selengkapnya

4. Terungkap Nominal Biaya Bulanan Ahmad Dhani Nafkahi 6 Janda

Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Ahmad Dhani belum lama ini mengungkapkan perihat menafkahi janda-janda yang merupakan istri korban kecelakaan Dul Jaelani.

Delapan tahun berlalu, Dhani masih memegang janjinya untuk membiayai keenam janda tersebut. Sempat kesulitan, suami Mulan Jameela itu ini merasa lebih ringan karena Dul dan Mulan Jameela juga ikut membantu.

Baca selengkapnya

5. 7 Anak Artis Mirip Orang Korea: Rafathar Persis Masa Kecil Jaehyun NCT

Anak Artis Mirip Orang Korea (Instagram)

Lahir dan menjadi bagian dari keluarga artis, tak heran jika anak-anak artis juga ikut tak bisa lepas dari sorotan. Terlebih lagi jika wajah mereka yang selalu diekspos oleh para orang tua mereka. Wajah gemas dan menawan anak-anak artis itu tentu selalu menjadi perhatian netizen.

Tak hanya menggemaskan dan menawan, netizen kerap gagal fokus dengan paras anak artis mirip orang Korea. Anak-anak artis yang punya paras mirip orang Korea pun selalu berhasil curi perhatian netizen yang jadi penggemarnya.

Baca selengkapnya

Load More