Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salah satu artis senior yang masih eksis di dunia hiburan adalah Krisna Mukti. Krisna Mukti juga eksis di sosial media loh.

Krisna Mukti mengunggah konten tentang perbedaan artis jaman dahulu dan sekarang belum lama ini. Krisna Mukti pun terlihat memerankan konten tersebut sendiri.

Krisna Mukti sindir etika artis jaman sekarang. (TikTok/@krisnamukti85)

Ia berperan jadi artis senior yang baru datang ke lokasi syuting. Ada beberapa orang yang menjadi artis muda. "Perbedaan etika saat di lokasi shooting antara jaman dulu dan sekarang," tulis Krisna Mukti.

Baca Juga:
Eks Anggota DPR Krisna Mukti Emosi Diledek Bocil: Gue Bayar Rp 100 Juta!

Krisna Mukti juga mengungkapkan bagaimana artis jaman dulu yang selalu tegur sapa dan saling menghormati. "Tahun 1997, saling menghormati dan tegur sapa yang junior beri salam kepada yang senior," tambah Krisna Mukti.

Krisna Mukti juga menyebut jika artis saat ini cuek saat seniornya datang. Ia pun menyebut jika beda zaman beda etika artis.

Aktor Krisna Mukti. [Suara.com /Alfian Winanto]

"Tahun sekarang, pada cuek dong. Senior dateng pada main hp, nggak ada lagi tegur sapa. Beda zaman, beda etika," ungkap Krisna Mukti.

Baca Juga:
Reaksi Tak Terduga Krisna Mukti Ditanya Suka Cewek atau Cowok

Unggahan Krisna Mukti tersebut pun digeruduk netizen. Ada beberapa yang setuju soal apa yang dikatakan Krisna Mukti tersebut.

"Memang ada dan nggak bisa kita pungkiri malah banyak, tapi nggak semua kaya gitu kok," ungkap netizen. "Nggak cuma artis generasi Z aja sih," ujar lainnya.

Krisna Mukti sindir etika artis jaman sekarang. (TikTok/@krisnamukti85)

"Bener nih, tapi nggak semua juga," tambah netizen lain. "Mungkin sekarang jadi artis mudah, yang penting viral, pengikut banyak dan wajahnya rupawan," kata yang lainnya.

Baca Juga:
Iseng Videoin Diri Lagi Mandi, Krisna Mukti Kalang Kabut Ponsel Diretas

Lihat konten Krisna Mukti bandingkan artis jaman dulu dan artis sekarang, gimana menurutmu?

Load More