Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya kembali menuai sorotan seiring dengan viralnya kabar sang selebgram kabur dari karantina di Wisma Atlet. Kabar Rachel Vennya kabur karantina tersebut langsung ramai di linimasa Twitter, bahkan sampai mendapat sorotan tajam dari dokter Tirta.

Terlepas dari itu, Rachel Vennya merupakan selebgram tanah air yang dikenal tajir melintir. Bahkan, Rachel Vennya dikabarkan tak menuntut harta gono gini dari Niko Al Hakim saat mereka bercerai.

Usut punya usut, Rachel Vennya memiliki banyak sumber kekayaan dari berbagai bidang. Ia memulai karier dari MUA, selebgram dan kemudian jadi pebisnis. Kalau penasaran, simak langsung kerajaan bisnis Rachel Vennya di bawah ini!

Baca Juga:
Dokter Tirta Soroti Kabar Rachel Vennya Kabur Karantina: Paling Jadi Duta

1. Endorse

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya dikenal sejak dirinya main sosial media Ask.FM. Ia pun mulai aktif dan mulai merambah ke Instagram sampai punya followers sejumlah 6,8 juta, setidaknya sampai tulisan ini dibuat.

Selebgram yang satu ini juga dikenal mematok tarif yang cukup mahal, namun banyak testimoni bagus soal dirinya. Wah, nggak heran nih Rachel Vennya tajir melintir.

Baca Juga:
Rachel Vennya Posting Foto Liburan, Ramai Didesak Klarifikasi

2. Brand Ambassador

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Dikenal sebagai ibu millenial sekaligus influencer ternama, Rachel Vennya juga jadi Brand Ambassador beberapa produk. Salah satu yang terbesar adalah e-commerce ternama di Indonesia.

Rachel Vennya pun meraup untung besar dari pemasukan yang satu ini. Nggak heran sosoknya hidup mewah dan suka membantu sesama.

Baca Juga:
Viral Isu Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Ibu: No Comment!

3. Bisnis fashion

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya pun mulai bergeser ke dunia bisnis fashion. Ia memposisikan sebagai ibu baru dan akhirnya terciptalah busana bayi bermerek Mahika Kids.

Rachel Vennya juga mulai melirik busana dress yang memiliki model feminin klasik. Ia pun membuat bisnis busana wanita dewasa dengan nama Vel The Modest.

4. Bisnis kuliner

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@lokasaji)

Ibu dua anak ini pun sebelumnya sudah membuat bisnis kuliner berupa Sate Taichan Goreng dan Ngikan Yuk. Bisnis tersebut ia jalani bersama Niko Al Hakim.

Namun, baru-baru ini ia memperkenalkan bisnis kuliner barunya berupa snack cepat saji bernama Loka Saji. Ia gencar mempromosikan usaha barunya ini.

5. Suplemen

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@slimbeautyproduct)

Rachel Vennya sebelumnya juga dikenal menjual suplemen diet bernama Slim Beauty Product. Ramuannya ini berasal dari keluarga dan akhirnya ia pasarkan.

Produk yang satu ini pun sering jadi buruan publik. Salah satu bisnis Rachel Vennya yang awet adalah suplemen diet yang satu ini.

6. Art Exhibition

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@ravenisodd)

Rachel Vennya pun pernah membuat Art Exhibition beberapa kali, salah satunya mengambil tema mental health. Awalnya, ia membuat art exhibition ini dari tugas kuliah.

Ia pun mulai membuatnya menjadi bisnis dan ramai di kalangan masyarakat. Wih, keren abis.

7. Bintang Iklan

Sumber kekayaan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Sebelum melepas hijab, Rachel Vennya rupanya menjadi bintang iklan salah satu shampo produk Malaysia. Ia menjadi bintang iklan dan tampil di layar kaca.

Demikianlah tujuh kerajaan bisnis Rachel Vennya yang tajir melintir. Wah, banyak juga ya pundi-pundi uangnya.

Load More