Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel pernah dikabarkan diciduk polisi karena kasus prostitusi. Penangkapan tersebut terjadi di awal tahun 2019 silam di Surabaya.

Tak mau larut dalam keterpurukan masalah tersebut, kini Vanessa Angel berhasil bangkit. Ia telah berkeluarga dan jadi ibu. Hubungannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah juga terlihat selalu romantis dan kocak.

Vanessa Angel (Instagram.com)

Baru-baru ini Bibi membagikan momen ngobrol sebelum tidur bersama sang istri. Ia justru membahas penangkapan Vanessa atas kasus prostitusi.

Baca Juga:
Vanessa Angel Tirukan Gaya Krisdayanti, Jidatnya Bikin Salfok

"@vanessaangelofficial menjemput rejeqiu part 2 mau ke sutos," tulis Bibi di Instagram Story.

Vanessa Angel (Instagram.com)

Vanessa dan Bibi kini sedang berada di Surabaya karena urusan pekerjaan. Sontak Bibi membahas ucapan istrinya saat sebelum diciduk polisi gara-gara kasus prostitusi.

"Gimana rasanya ke Surabaya lagi? Kamu menjemput rezeki lagi nggak? Beneran nggak nih?" sentil Bibi yang membuat Vanessa hanya tersenyum.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel yang Jarang Diketahui

Postingan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)

"Jadi kita harus ke Sutos nih. 'Hai guys aku lagi mau menjemput rezeki' Aku kan inget mi momennya mi hahaha," celetuk Bibi yang membuat Vanessa tertawa hingga memukul ponsel suaminya itu.

Bibi dan Vanessa yang terlihat santai membahas masa lalu itu langsung disorot netizen. Pasangan tersebut langsung banjir pujian.

"Hahaha aku ngakak. Kakak ini bisa banget berdamai dengan masa lalu, tapi hebat. Salut," tulis netizen di kolom DM yang dibagikan kembali Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Vanessa Angel Kenang Momen Dilamar Bibi Ardiansyah, Curhatannya Bikin Mewek

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kenangan pahit dapat ditertawakan kini jika dulu kau bertahan dalam getirnya... Love u both. Sehat selalu papi mami galaa. Orang hebat yang bisa bangkit kembali," tulisnya.

Load More