Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar membagikan kisah di balik rumah tangganya pada Deddy Corbuzier. Semula mereka meluruskan gosip yang beredar dan blak-blakan soal pernikahan siri yang bikin heboh.

Namun, satu momen yang cukup mencuri perhatian di podcast Deddy Corbuzier tersebut adalah saat Deddy Corbuzier bertanya soal kemungkinan Lesti Kejora diselingkuhi oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizki Billar di YouTube Deddy Corbuzier [YouTube]

Tenyata pedangdut asal Cianjur itu justru santai menanggapi pertanyaan tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Sering Ngintilin Kerja, Rizky Billar: Istri atau Pengasuh?

Sejak awal pacaran, Lesti Kejora sudah mewanti-wanti Rizky Billar apabila mau selingkuh. Perempuan 23 tahun tersebut merasa tak rugi apabila Billar berselingkuh.

Rizky Billar dan Lesti Kejora di Podcast Deddy Corbuzier. [YouTube]

"Dari awal kenal kakak sudah bilang 'kakak kalau mau aneh-aneh di belakang Dede, buat Dede Insya Allah enggak rugi," ucap Lesti dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut Lesti, Billar bakal menerima akibatnya apabila selingkuh. "Apa yang kakak lakukan akan kakak tanggung sendiri akibatnya," pungkas Lesti.

Baca Juga:
Digoda Rizky Billar Pingsan Bohongan, Lesti Kejora Tak Terima

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Sementara Billar mengaku terbebani apabila ia berselingkuh. Ia takut bakal kena teguran dari Tuhan.

"Lebih berat ketika orang curhatnya menghadapkan tangannya ke Tuhan, ketika saya melakukan kesalahan, kalau dia curhatnya ke Tuhan (bagaimana)" kata Billar.

Baca Juga:
Sampai Digendong Rizky Billar, Ini Ternyata Penyebab Lesti Kejora Pingsan

Load More