Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - Lutfi Agizal dan Nadya Indry mengabarkan bahwa mereka menggelar syukuran pernikahannya dengan bagi-bagi makanan. Bukan di Jakarta, Lutfi berbagi makanan di kota asalnya, Semarang.

Tak tanggung-tanggung, lewat Instagramnya, Lutfi membagikan kwitansi pembayaran senilai Rp 224.802.000 untuk pembelian 20.000 box nasi ayam.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"Bismillah, Buat rekan2 khususnya warga semarang, in sha allah niat baik saya berbagi makanan 20.000 pax (5 truck) akan saya selanggarakan pada tanggal 15 Oktober hari Jumat di Kota Semarang," tulis Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngamuk Didoakan Cepat Cerai, Pelaku Mau Dikejar?

Melihat kolom komentar, banyak yang salut dengan aksi mulia Lutfi. Namun, ada saja netizen yang menilai pria 26 tahun itu sengaja ingin sombong.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"Nominalnya kenapa mesti ditunjukkan?" tulis netizen. "Pamer bgt sih pake dipost kwitansinya. Sengaja bgt biar viral," sahut lainnya. "Si anjay ga mau kalah mulu pamer kekayaan," pungkas netizen.

"Kalo sumbangan pribadi mending jgn di share kalo sumbangan umum dan hanya sbgai perantara amanah di share untuk menghindari fitnah kalon saudqoh biarkan urusan kita sma Allah saja," timpal netizen.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngamuk Nikahan Dituduh Pakai Sponsor: Gue Tunjukin Invoice!

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Lantas lewat Instagram Story, Lutfi mengungkapkan alasan dirinya mengunggah kwitansi acara berbagi tersebut.

"Invoice ini saya lihatkan agar tidak menjadi fitnah bahwa ini adalah BUKAN konten/bohong/endorse," tegas Lutfi.

Baca Juga:
Malam Pertama Jadi Suami Nadya Indry, Lutfi Agizal Malah Kaget: Ya Allah!

Load More