Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar kekinian sudah berani buka-bukaan soal hubungannya dengan Vincent Verhaag. Keduanya kini akan segera menuju ke pelaminan.

Vincent Verhaag pun menyiapkan segalanya termasuk rumah baru buat Jessica Iskandar dan El Barack. Meski begitu, Jessica Iskandar sempat dituduh buat rumah atas nama Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar bantah buat rumah atas nama Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

"Kan ada tuh yang 'Vincent yang bangun rumah tapi kok Jedar yang ini..ini..ini,' gitu?" tanya Feni Rose tirukan netizen julid.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Diketahui dari Youtube Trans TV Official, Jessica Iskandar membeberkan kalau tanah tersebut milik Vincent Verhaag. Ia bahkan buat desain gambar rumah kemudian.

Vincent Verhaag pun menunjukkan desain rumah ke Jessica Iskandar. Rupanya, maksud Vincent Verhaag adalah rumah tersebut untuk Jessica Iskandar dan El Barack.

Jessica Iskandar bantah buat rumah atas nama Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

"Waktu itu menurut aku gini, gini aku coret gambarnya (desain rumah). Akhirnya berapa bulan kemudian dia ngomong, 'Kamu sadar nggak sih sejak kamu bilang butuh ini, aku langsung DP tanah, langsung mulai bikin gambar liat kamu. Kamu nggak sadar itu buat siapa?' Gitu, hahaha," kata Jessica Iskandar menirukan Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Jatuhkan Pilihan ke Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Janji ke Orangtua

Tanah hingga rumah semua Vincent Verhaag yang bayar ditegaskan oleh Jessica Iskandar. "Tanah punya Vincent, rumah semua Vincent yang bayar," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bantah buat rumah atas nama Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

Wah, Jessica Iskandar beruntung banget nih. Vincent Verhaag ternyata sosok yang bertanggung jawab buat Jessica Iskandar dan El Barack. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Pernah Gagal Nikah, Jessica Iskandar Janji ke Orangtua: Ini yang Terakhir!

Load More