Kakek Suhud. (YouTube/Langit Entertainment)

Matamata.com - Gara-gara dimarahi artis Baim Wong, Kakek Suhud banjir simpati. Bak ketiban durian runtuh, Si Kakek juga mendapat banyak bantuan dari orang-orang, termasuk figur publik seperti Nikita Mirzani misalnya.

Tapi suara sumbang justru datang dari tetangga Kakek Suhud. Mereka menyebut apa yang diungkap lelaki paruh baya itu berbeda dari kenyataan.

Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

"Kalau dari bapak ini kasihan juga sih ya, cuman kalau dari kesehariannya agak sedikit berbeda," kata Hilda, salah seorang tetangga Kakek Suhud dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga:
Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Warkopi Umumkan Bubar

Tetangga yang lain, Yuli, menimpali.

"Berbeda dari apa yang dia omongin itu, yang saya nggak suka, mungkin dari warga, yang dia bilang katanya dengerin ngaji, dengerin salawat, jangan hal seperti itu dimasukin ke media," ujarnya.

Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

Sebagai tetangga, Yuli tahu betul apa yang dilakukan Kakek Suhud sehari-hari. Sehingga dia agak terkejut ketika mendengar pengakuan si kakek di berbagai pemberitaan.

Baca Juga:
Baim Wong Menyesal dan Akui Kesalahannya Pada Kakek Suhud

"Kalo sesuai, kita nggak mungkin berani komentar seperti ini, kita nyata-nyata aja deh kalo ngomong, jadi kita bukan berpihak ke Baim atau ke Pak Suhud," ujarnya.

"Kemarin itu kan dibilang katanya dagang, katanya juga kakinya sakit, katanya ngebiayain saudaranya, kakaknya," kata dia lagi.

Terungkap pekerjaan pria tua yang dimaki Baim Wong. (Instagram)

Yuli lantas menyinggung soal pengakuan Kakek Suhud yang sehari-harinya berjualan buku agama. Kata dia, para tetangga meragukan hal itu.

Baca Juga:
Profil Baim Wong, Artis yang Menuai Kontroversi Karena Marahi Kakek Suhud

"Soal dagang, kita juga bingung ngejelasinnya. Karena nggak pernah kelihatan. Di sini nggak ada yang tahu. Dia jual buku, kita-kita orang nggak tau, warga di sini nggak tahu," katanya.

"Makanya orang-orang pada nanya emang bener jualan buku?" ujar Yuli lagi.

Baca Juga:
Penuh Penyesalan, Baim Wong Minta Maaf dan Ingin Temui Kakek Suhud

Load More