Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis kini sedang sibuk melakukan berbagai persiapan. Salah satu hal yang dilakukannya sebelum menyandang status sebagai istri orang tersebut adalah melakukan pemotretan dengan kedua kakak kandungnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ria Ricis memang sangat dekat dengan keluarganya. Ia bahkan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama keduanya kakaknya, yaitu Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Jadi, wajar jika Ria Ricis berniat untuk mengabadikan potretnya bersama kedua saudarinya tersebut sebelum melepas masa lajang. Yuk intip hasil pemotretan Ria Ricis bareng kakak berikut ini!

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Latihan Gendong Bayi: Bahaya kalau Punya Anak

1. Untuk pemotretan menjelang momen istimewanya tersebut, Ria Ricis menggandeng fotografer artis ternama, Rio Motret. Konsep dan hasil jepretan Rio Motret sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika Ria Ricis dan kedua kakaknya menuai banyak pujian saat mengunggah hasil pemotretan mereka.

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (Instagram/@riomotret)

2. Mengenakan busana muslim berwarna pastel, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, dan dr. Shindy Kurnia Putri tampak begitu anggun dan cantik. Apalagi, ketiganya kompak memamerkan senyum manis mereka yang membuat mereka terlihat semakin menawan dan sukses bikin netizen salah fokus.

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (Instagram/@riomotret)

3. Menariknya, ketiga kakak-beradik asal Batam, Kepulauan Riau, ini terlihat seperti tiga anak kembar, lho. Mengenakan gaya busana dan make-up yang sama, paras cantik mereka bertiga hampir tidak bisa dibedakan satu sama lain. Bahkan, Rio Motret selaku fotografer juga mengaku bingung melihat wajah mereka bertiga yang begitu mirip. Bagaimana menurut kalian, Ria Ricis dan kedua kakaknya mirip banget nggak?

Baca Juga:
Kakak Tanggapi Isu Baju Pengantin Ria Ricis Dipesan dari Prancis

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (Instagram/@riomotret)

4. Ini dia hasil pemotretan Ria Ricis. Berbeda dengan gayanya sehari-hari yang terkesan santai dan ceria, Ria Ricis dalam potret ini justru terlihat begitu elegan dan kalem. Apalagi, aura kebahagiaan menjelang pernikahannya membuatnya tampak semakin memukau dan dewasa.

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (Instagram/@riomotret)

5. Pemotretan Ria Ricis bareng kakak-kakaknya rupanya mengusung dua konsep yang berbeda, lho. Setelah mengenakan busana berwarna pastel, Ria Ricis dan kedua kakaknya berganti kostum dengan pakaian berwarna hitam dan emas yang membuat mereka semakin memukau.

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (YouTube/RIOMOTRET)

6. Mengenakan pakaian glamor berwarna hitam dengan hijab berwarna emas, ketiga kakak-beradik ini tampak bagaikan ratu dari negeri Timur Tengah. Begitu memesonanya penampilan ketiga perempuan yang selalu menginspirasi ini, tak sedikit netizen yang memuji mereka bagaikan bidadari surga yang turun ke bumi.

Baca Juga:
Kakak Ungkap Fakta Isu Baju Pengantin Ria Ricis Dipesan dari Prancis

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (YouTube/RIOMOTRET)

7. Ria Ricis yang berdiri di tengah dengan diapit oleh kedua kakaknya terlihat cukup menonjol. Apalagi, gaya busana dan hijab yang dikenakan oleh Ricis cukup berbeda dengan Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Kurnia Putri. Tak heran jika ia pun menjadi pusat perhatian di antara mereka bertiga. 

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (YouTube/RIOMOTRET)

Itulah beberapa gaya pemotretan Ria Ricis bareng kakak-kakaknya. Bagaimana menurut kalian, penampilan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan dr. Shindy Karunia Putri tampak begitu luar biasa memukau, bukan? Semoga segala persiapan dan acara pernikahannya berjalan lancar ya, Ricis!

Baca Juga:
Pemotretan Bareng Kakak, Jilbab Ria Ricis Tuai Pro Kontra

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More