Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani pasti sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat. Artis yang kerap menuai kontroversi ini juga melibatkan diri dalam kontroversi Baim Wong.

Baim Wong dinilai memperlakukan seorang kakek dengan tidak hormat di salah satu konten YouTubenya. Alhasil Baim Wong pun ramai-ramai dihujat netizen. 

Mengetahui hal itu, perempuan yang kerap dipanggil Nyai ini pun melontarkan sindiran pedas yang diduga dialamatkan pada suami dari Paula Verhoeven tersebut.

Baca Juga:
Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Beri Reaksi Menohok

Secara gamblang Nikita Mirzani menyebut bahwa Baim Wong sudah cukup sering memarahi orang dalam kontennya. Hanya saja kasus terbaru dengan kakek Zuhud dinilai sudah keterlaluan.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Nikita Mirzani menyindir rekan sesama artis. Ada beberapa artis lain yang juga pernah mendapatkan sindiran keras dari Nikita Mirzani.

Lantas bagaimana sindiran dan siapa saja rekan artis yang diduga pernah disindir olehnya? Biar nggak makin penasaran langsung saja disimak daftar sindiran pedas Nikita Mirzani ke rekan artis yang sudah Matamata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bawa Bukti Untuk Melaporkan Dipo Latief

1. Nindy Ayunda

Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/nindyayunda)

Nikita Mirzani pernah menyindir seorang artis berinisial N yang menurutnya selalu pencitraan dengan sering unggah foto bareng anak-anaknya. Tak hanya pencitraan artis N tersebut juga gemar menjelekkan teman-temannya.

Artis N ini ramai diduga sebagai artis Nindy Ayunda yang saat itu tengah berseteru dengan Olla Ramlan. Meski netizen yakin sindiran Nikita Mirzani pada artis N ini ditujukan pada Nindy, namun ia tidak mau menyebutkan secara jelas siapa sebenarnya orang ya ia sindir.

Baca Juga:
Aksi Usir Ojolnya Disamakan dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Ngegas!

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/@lestykejora)

Kabar kehamilan dan pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sangat mengejutkan. Tak sedikit publik yang merasa kecewa hingga merasa dibohongi oleh pasangan tersebut. Kabar ini kian panas usai Nikita Mirzani mengunggah sindiran di Insta Story-nya pada (1/10/2021) kemarin. Ia diduga menyindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nikita menuliskan sindiran cukup panjang di Insta Story-nya.

"Menikahin perempuan yang sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu ga boleh.. Mau nikah siri atau tercatat di KUA, Duh please jangan bodoh2 in org mulu," tulisnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngamuk Dengar Artis Kabur Karantina, Singgung 2 Kejanggalan!

Meski tidak menyebutkan nama biduan dangdut tersebut tapi lagi-lagi netizen percaya jika sindiran itu memang dialamatkan pada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

3. Via Vallen

Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/@viavallen)

Nikita Mirzani juga pernah diduga menyindir pedangdut Via Vallen saat pelantun lagu Sayang itu buka suara terkait dugaan pelecehan. Via Vallen pernah buka suara tentang pelecehan seksual yang ia terima dari seorang pesepak bola yang diduga Marco Simic.

Nikita Mirzani menyebut bahwa respons Via Vallen ini lebay, karena mendapat DM yang kurang menyenangkan adalah risiko artis. Terlebih menurutnya Via Vallen juga sudah merespon DM tersebut.

4. Andhika Pratama

Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/@andhiiikapratama)

Sindiran Nikita Mirzani pada Andhika Pratama merupakan sindiran terbuka. Hal ini berawal saat Andhika Pratama menyebut acara yang dipandu oleh Nikita menjiplak konsep dari channel YouTube Ussy Andhika Official. Hal ini lantas membuat Nikita tak terima. Ia pun membalas dengan menyindir Andhika Pratama lewat Instagram.

Ia menguak sifat asli Andhika saat bekerja yang dianggapnya tidak baik. Bahkan menurut Nikita karena sikapnya yang kurang baik itu, Andhika sampai sepi job.

5. Syahrini

Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini juga pernah kena sindir Nikita Mirzani. Menurutnya Syahrini dan Reino Barack sudah saling mengenal jauh sebelum November 2018.

Perkenalan mereka menurut Nikita Mirzani sudah dimulai bahkan sejak Reino masih berstatus pacar Luna Maya yaitu pada Juni 2018. Meksi mendapat sindiran dari Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino Barack tak terpengaruh dan bahagia sampai sekarang.

6. Baim Wong

Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/baimwong)

Terbaru ada Baim Wong yang juga mendapat sindiran pedas dari Nikita Mirzani. Baim Wong dinilai memperlakukan seorang kakek dengan tidak hormat di salah satu konten YouTubenya. Ia bahkan sampai mengajak netizen untuk berhenti berlangganan akun media sosial Baim Wong.

Itulah tadi artis yang diduga menjadi sasaran sindiran pedas Nikita Mirzani. Meski tidak selalu menyebutkan nama secara gamblang, tetapi sindiran itu oleh netizen dicocoklogi dengan artis-artis tadi. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More