Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kakek Suhud dan Jessica Iskandar (Kolase YouTube/Instagram)

Matamata.com - Gara-gara dimarahi artis Baim Wong, Kakek Suhud banjir simpati. Bak ketiban durian runtuh, Si Kakek juga mendapat banyak bantuan dari orang-orang, salah satunya Nikita Mirzani. Tapi suara sumbang justru datang dari tetangga Kakek Suhud. Mereka menyebut apa yang diungkap lelaki paruh baya itu berbeda dari kenyataan.

Jessica Iskandar masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Foto wajah Jessica Iskandar pun terpampang di laman resmi Instagram TC Candler sebagai penyelenggara. Masuknya aktris 33 tahun itu bersamaan dengan selebriti lain seperti model asal Perancis, Thylane Blondeau.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah sepakat berdamai terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Perdamaian ini terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar ini dikonfirmasi oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Menurut Benny, Ijonk dan Dhena Devanka sudah berdamai sejak Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:
Kakek Suhud Mau Ketemu Baim Wong, Tapi Jangan Dijadikan Konten

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (14/10/2021), selengkapnya di bawah ini: 

1. 7 Gaya Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak Tuai Pujian: Bagai Bidadari Surga

Pemotretan Ria Ricis Bareng Kakak (Instagram/@riomotret)

Menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis kini sedang sibuk melakukan berbagai persiapan. Salah satu hal yang dilakukannya sebelum menyandang status sebagai istri orang tersebut adalah melakukan pemotretan dengan kedua kakak kandungnya.

Baca Juga:
Kakek Suhud Dibantu Banyak Orang, Tetangga: Salah Sasaran!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ria Ricis memang sangat dekat dengan keluarganya. Ia bahkan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama keduanya kakaknya, yaitu Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Baca selengkapnya

2. Fakta Lain Kakek Suhud Diungkap Tetangga: Berbeda dari Apa yang Dia Omongin

Baca Juga:
Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Warkopi Umumkan Bubar

Kakek Suhud. (YouTube/Langit Entertainment)

Gara-gara dimarahi artis Baim Wong, Kakek Suhud banjir simpati. Bak ketiban durian runtuh, Si Kakek juga mendapat banyak bantuan dari orang-orang, termasuk figur publik seperti Nikita Mirzani misalnya.

Tapi suara sumbang justru datang dari tetangga Kakek Suhud. Mereka menyebut apa yang diungkap lelaki paruh baya itu berbeda dari kenyataan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Warkopi Resmi Bubar, Baim Wong Menyesal dan Minta Maaf ke Kakek Suhud

3. Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Foto wajah Jessica Iskandar pun terpampang di laman resmi Instagram TC Candler sebagai penyelenggara. Masuknya aktris 33 tahun itu bersamaan dengan selebriti lain seperti model asal Perancis, Thylane Blondeau.

"Jessica Iskandar dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!" tulis akun @tccandler pada Rabu (13/10/2021).

Baca selengkapnya

4. Benny Simanjuntak Sebut Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai soal KDRT

Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah sepakat berdamai terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Perdamaian ini terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Menurut Benny, Ijonk dan Dhena Devanka sudah berdamai sejak Sabtu (9/10/2021).

Baca selengkapnya

5. Bams eks Samsons Resmi Bercerai dari Mikhavita Wijaya

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Usai tujuh tahun menikah, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya per Selasa 12 Oktober 2021. Perceraian tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berdasarkan permohonan Mikhavita Wijaya.

“MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021, dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian,” ujar Humas PN Jakarta Selatan, Suharno di kantornya, Rabu (13/10/2021).

Baca selengkapnya

Load More