Kakek Suhud dan Baim Wong (Kolase YouTube dan Instagram)

Matamata.com - Artis Baim Wong akhirnya sudah berdamai dengan Kakek Suhud. Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI), Edi Prastio sudah memastikan hal tersebut. 

"Sudah, sudah, alhamdulillah sudah ditemukan titik temu dan baim sudah datang," kata Edi Prastio saat dihubungi wartawan, Kamis (14/10/2021).

Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

Menurut Edi, Baim yang datang ke kediaman Kakek Suhud. Sesuai perjanjian, Baim memang tak membawa kamera atau menjadikan pertemuan itu untuk konten di YouTube.

Baca Juga:
Kakek Suhud Mau Ketemu Baim Wong, Tapi Jangan Dijadikan Konten

"Cuma memang kesepakatan dari awal kan nggak mau ngundang media dan nggak mau jadi konten kan gitu," katanya.

Baik Baim dan Kakek Suhud sudah saling memaafkan dipastikan oleh Edi. Mereka sepakat untuk mengakhiri persoalan yang sempat viral itu.

Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)

"Sudah baik, situasinya sih disambut dengan saling memaafkan, apa namanya, mereka saling memaafkan satu sama lain, menganggap tidak ada masalah, hanya kesalahpahaman, Baim menyampaikan," ujar dia.

Baca Juga:
Arief Muhammad Terseret Kehebohan Baim Wong, Ditodong Suruh Klarifikasi

Sebelumnya, gegara menegur seorang kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud, Baim Wong banjir hujatan. Baim kesal kerena merasa dikuntit oleh si kakek saat masih berada di jalan raya.

Kakek Suhud. (YouTube/Langit Entertainment)

Baim bahkan menyebut Kakek Suhud sambil naik motor berteriak minta duit padanya. Tuduhan Baim dibantah Kakek Suhud. Dia mengaku bukan mengemis, melainkan minta agar dagangannya berupa buku-buku pelajaran agama Islam dibeli oleh Baim.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Baim Wong Bukan Temannya, Kenapa?

Load More