Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Matamata.com - Cut Memey sudah jarang terlihat di layar kaca setelah menetap di Kanada bersama keluarga. Namun ia sangat aktif di Instagram, memamerkan penampilannya yang awet muda dan makin cantik.

Cut Memey yang bernama asli Cut Meylani Decy Susanti pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai bintang film. Ia kemudian melebarkan sayapnya dengan menjadi model, pembawa acara serta penyanyi.

Beberapa film yang dibintangi Cut Memey antara lain Mau Dong Ah, Warisan Olga, Moammar Emka's Jakarta Undercover hingga Suami untuk Mak. Ia juga tampil di sinetron Anugerah, Putri Bidadari, Siti Bling-Bling, Jodoh Yang Tertukar hingga Calon Presiden.

Baca Juga:
7 Potret Body Goals Raya Kohandi, Gayanya Berkuda Panen Pujian

Namun Cut Memey menarik diri dari dunia hiburan dan ikut suami untuk tinggal di Kanada. Artis kelahiran 7 Desember 1980 dipersunting bule bernama Paul Rowland dan memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Kendati demikian, Cut Memey cukup rajin berbagi kehidupan sehari-harinya di Instagram. Usianya mungkin sudah menginjak kepala empat. Namun ia tetap cantik dan awet muda. Penasaran seperti apa sosoknya sekarang? Intip potret terbaru Cut Memey berikut ini!

1. Awet Muda

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Siti Badriah, Kini 'Menghilang' karena Sedang Hamil

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Nah, seperti ini sosok Cut Memey sekarang. Usianya boleh saja 40 tahun, tapi penampilannya masih terlihat muda. Meski cukup lama tak kelihatan di dunia hiburan, Cut Memey masih jago dalam urusan bergaya. Mantan model sih ya!

2. Tetap Seksi

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Nggak cuma cantik, Cut Memey juga masih kelihatan seksi banget. Seperti gayanya dalam potret cantiknya ini, bintang sinetron Si Entong itu berpose di depan cermin dengan penuh percaya diri. Gaun merah dan lipstik berwarna senada membuat penampilannya semakin seksi.

Baca Juga:
7 Potret Liburan Syahnaz Sadiqah di Labuan Bajo, Pamer Body Goals!

3. Eksotis dan Memesona

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Tinggal di Kanada, Cut Memey mengaku tak peduli dengan warna kulitnya yang coklat. Cut Memey mengatakan bahwa sekarang ia lebih mencintai dirinya sendiri sehingga tidak peduli apa kata orang tentangnya. Dengan kulitnya yang coklat, penampilannya justru tampak eksotis. Setuju?

4. Body Goals

Baca Juga:
Digaet Bule Kanada, 5 Potret Pesinetron Cut Memey Tinggal di Luar Negeri

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Dari semua potret terbaru Cut Memey, yang satu ini sangat menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, bintang film Emak Ingin Naik Haji itu memamerkan perut kencang dan sosoknya yang bugar. Meski usianya sudah kepala empat, Cut Memey punya body goals yang bikin iri pake banget!

5. Pola Hidup Sehat

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Body goals Cut Memey tentunya tidak mungkin didapatkan dengan mudah. Ibunda Anshita Lorenza Agustine dan Nathan Rowland itu menjaga pola hidup sehat dengan rain berolahraga. Cut Memey tampaknya lebih suka olahraga outdoor daripada di tempat fitness. Mungkin sambil berjemur juga ya.

6. Gaya Modis

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Dengan body goals idaman para wanita, Cut Memey pastinya nggak perlu mikir saat memilih baju, karena semuanya akan terlihat bagus dikenakan. Cut Memey mungkin lebih suka tampil apa adanya, tapi ia juga bisa bergaya modis. Bisa dilihat dari potret terbaru Cut Memey ini, gayanya benar-benar modis dan fashionable.

7. Pede Abis!

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Wanita dengan kulit coklat mungkin akan menghindari warna baju yang terlalu mencolok. Namun Cut Memey terkesan "bodo amat" dan terlihat percaya diri memakai dress biru polkadot dan high heels tosca yang mencolok. Ia bahkan tidak peduli dengan tubuhnya yang tampak lebih berisi setelah makan banyak.

8. Gaya Santai di Rumah

Potret Terbaru Cut Memey (instagram/cutmemey)

Kalau yang ini adalah gaya santai Cut Memey di rumah. Sementara yang lain mungkin lebih suka pakai daster, bintang sinetron Sakinah Bersamamu memilih t-shirt crop top dan hotpants. Meski di rumah, penampilannya tetap terlihat bergaya. Nggak heran jika Cut Memey dijuluki hot mom!

Itu tadi deretan potret terbaru Cut Memey yang tetap awet muda di usia ke-40. Body goals bikin iri banget!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More