Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Nagita Slavina ternyata nggak cuma hobi jajan aja nih. Istri Raffi Ahmad juga gemar mentraktir sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @zaskiasungkar15 pada hari Kamis (14/10). Dalam potret tersebut tampak Nagita Slavina berpose dengan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar pakai sandal kembar. (Instagram)

Zaskia Sungkar tak lupa berterima kasih telah ditraktir oleh Nagita Slavina. Nagita Slavina borong jajanan buat mereka nih.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Nagita Slavina Jadi Pencetus Nama Putra Kedua Baim Wong

Rupanya bukan hanya momen kebersamaan mereka, tapi penampilan Nagita Slavina juga tuai sorotan. Nagita Slavina pakai sandal kembar dengan Zaskia Sungkar hanya beda warna aja nih.

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar pakai sandal kembar. (Instagram)

"Duuh salfok sama sandal merah & item," ujar salah satu netizen. "Salfok sama sandal merah dan hitam," kata yang lainnya. "Sendalnya sama," ujar netizen salah fokus.

Dilansir dari website resmi Hermes, sandal dua artis papan atas ini rupanya mewah banget. Oran Sandal dari rumah mode Hermes ini capai Rp 9 jutaan loh.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Niat Renovasi Rumah Demi Sambut Kedatangan Nagita Slavina

Sandal Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (hermes.com)

Wah, nggak kaleng-kaleng harganya ya. Gimana nih menurutmu lihat sandal Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar yang kembar dan mewah?

Load More