Jonathan Frizzy. (Instagram/ijonkfrizzy)

Matamata.com - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka perlahan mulai berdamai. Mereka saling mencabut laporan masing-masing di polisi.

Tak cuma itu, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga terlihat sudah harmonis lagi. Momen keharmonisan itu diperlihatkan Dhena lewat Instagram Story.

Jonathan Frizzy kompak main bareng anak (instagram.com)

Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk itu terlihat bermain dengan ketiga anaknya di taman rumah. Ia tampak bermain selang air dan mengguyur air ke arah anak-anaknya.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai, Bams eks Samsons Resmi Cerai

Ketiga anaknya itu terlihat senang menghabiskan waktu dengan sang ayah. Di tengah proses sidang cerai, Dhena dan Frizzy tetap mencoba akur di depan anak-anak mereka.

Jonathan Frizzy. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Baru-baru ini bahkan Dhena mengunggah video reels di Instagramnya. Video tersebut memperlihatkan kekompakan Dhena dan Ijonk saat menemani anak-anaknya main ke mal.

Lewat caption, Dhena berterima kasih kepada para netizen yang memberi dukungan untuk rumah tangganya dengan Ijonk. Tapi rupanya Dhena kukuh untuk bercerai meski sudah berdamai dengan sang suami.

Baca Juga:
Benny Simanjuntak Sebut Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai soal KDRT

"Hello semua teman-teman online ku tersayang, Terimakasih buat semua dukungannya buat keluarga kecil kami yang tak henti, setiap hari aku usahakan balas 10 dm kalian, u guys are the best non stop supporting me," tulis Dhena.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak hangout bareng anak (instagram.com)

"Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak.. tidak ada namanya mantan anak/ibu darah kami sudah mengalir ditubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati," imbuhnya.

"Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama untuk mengurus tiga buah hati yg kami cintai ini, mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat, dan tidak adanya intervensi lagi/memperkeruh kondisi keluarga kami, tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini. Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua," tegas Dhena.

Baca Juga:
Sebagai Sahabat, Indra Bruggman Berharap yang Terbaik untuk Jonathan Frizzy

"Terimakasih kami ucapkan, so here's a clip of our sunday family's day !! mama dah pinter edit reels," tutup Dhena.

Load More