Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/aurelie.hermansyah/felicyangelista_)

Matamata.com - Banyak artis yang tengah hamil sepanjang tahun 2021 ini. Baik yang hamil anak pertama maupun anak kedua. Para artis yang tengah hamil juga tak lepas dari sorotan publik lantaran gaya mereka yang tetap menawan meski perutnya membesar.

Kebanyakan dari para artis yang tengah hamil besar selalu memilih pakaian yang sangat nyaman dipakai dan longgar, seperti dress. Para artis yang jadi bumil 2021 ini kerap tampil memesona dengan dress.

Lantas seperti apa gaya artis yang jadi bumil 2021 ini? Selalu tampil menawan, yuk kita adu gaya bumil 2021 saat pakai dress berikut ini.

Baca Juga:
Disebut 'Bumil', Nikita Willy Hamil Anak Pertama?

1. Nagita Slavina

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@raffinagita1717)

Salah satu bumil 2021 yang kerap menyita perhatian masyarakat adalah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini tengah mengandung anak keduanya pada tahun 2021.

Meski tengah hamil besar, Nagita Slavina selalu cocok memakai beragam model pakaian, salah satunya dress. Dalam potret itu, Nagita Slavina memilih untuk memakai knit dress casual berwarna kuning pastel.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, Calon Mama Hits!

2. Paula Verhoeven

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@paula_verhoeven)

Sama seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven mengandung anak kedua pada 2021 ini. Bedanya kini Paula Verhoeven telah melahirkan anak keduanya.

Selama kehamilannya, istri Baim Wong ini selalu tampil memesona terlebih saat mengenakan dress. Gaya Paula Verhoeven tampak menawan memakai dress berwarna hitam. Ia melengkapi gayanya saat itu dengan sunglasses. 

Baca Juga:
10 OOTD Bumil Felicya Angelista, Gak Cuma Pakai Daster!

3. Lesti Kejora

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@lesty.billarr)

Bumil 2021 selanjutnya adalah Lesti Kejora. Kehamilan Lesti Kejora ini juga tak lepas dari perbincangan netizen. 

Istri Rizky Billar ini kerap tampil memesona dengan berbagai outfit, termasuk dress. Beberapa waktu lalu Lesti Kejora tampak mengenakan long dress berwarna lilac senada dengan kerudungnya. Suka dengan gaya Lesti Kejora?

4. Aurel Hermansyah

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Anak sulung Anang Hermansyah ini tengah menjadi bumil dan mengandung anak pertamanya. Gaya bumil Aurel Hermansyah selalu menjadi perhatian lantaran selalu tampil menawan dan elegan meski perutnya kian membesar.

Aurel Hermansyah juga tak kalah menawan dari artis yang jadi bumil lainnya. Bahkan dalam foto itu Aurel Hermansyah tampak sangat elegan mengenakan long dress merah dengan hiasan payet. 

5. Margin Wieheerm

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm kini tengah mengandung anak pertamanya. Beberapa waktu lalu istri Ali Syakieb ini telah melangsungkan maternity shoot.

Margin Wieheerm tampak menawan dengan balutan dress belahan tinggi dan dipadukan dengan stocking yang membalut kakinya. Elegan banget kan gaya Margin Wieheerm saat maternity shoot?

6. Kesha Ratuliu

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu kini juga tengah menikmati masa-masanya menjadi bumil sebelum melahirkan anak pertamanya. Meski perutnya kian membesar, Kesha Ratuliu selalu tampil prima dengan berbagai gayanya.

Kesha Ratuliu juga kerap tampil mengenakan dress yang menambah kesan menawan pada dirinya. Salah satunya memakai dress berwarna mustard dan dipadukan dengan kerudung coklat. Kalem banget!

7. Felicya Angelista

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@felicyangelista_)

Felicya Angelista kini juga tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Istri Caesar Hito ini selalu tampil menawan dengan berbagai gayanya. Melalui akun instagram pribadinya, Felicya Angelista kerap mengunggah fotonya saat sedang memakai dress. 

Baik saat pemotretan maupun untuk kegiatan sehari-hari, Felicya Angelista kerap tampil cantik dengan dress. Feli terlihat kerap memakai dress yang elegan saat pemotretan sementara untuk beraktivitas sehari-hari, Feli kerap mengenakan dress casual dan simple seperti potret di atas. Tetap memesona kan mesti gayanya sangat casual?

8. Nikita Willy

Adu Gaya Bumil 2021 (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Artis yang baru saja menjadi bumil adalah Nikita Willy. Nikita Willy baru mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu.

Meski baru menjadi bumil, Nikita Willy telah bergaya pamer baby bump ke instagram pribadinya. Saat itu Nikita Willy terlihat sangat memesona mengenakan dress bermotif dengan belahan tinggi. Menawan banget kan gaya bumil satu ini?

Nah itu tadi potret adu gaya bumil 2021 pakai dress. Jadi, mana bumil 2021 yang jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More