Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya masih hangat jadi perbincangan netizen di media sosial. Ia terbukti kabur dari karantina usai bepergian ke luar negeri.

Tak sendiri, Rachel bersama pacarnya, Salim Nauderer dan asistennya, Maudy disebut kabur bersama sebelum akhirnya menggelar pesta ulang tahun di Bali.

Unggahan salah satu warganet yang menyebut Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet [Twitter]

Masalah tersebut terbongkar saat seorang netizen yang mengaku bekerja di Wisma Atlet tempat Rachel karantina membongkar kelakuan selebgram papan atas itu. Menurutnya Rachel nekat kabur padahal baru 3 hari karantina.

Baca Juga:
Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Mulai Kehilangan Followers

Tak cuma itu, netizen tersebut mengungkapkan bahwa ibu dua anak itu meminta satu kamar yang sama dengan pacarnya. Hal itu langsung membuat netizen gaduh.

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamat dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek," ungkap netizen tersebut.

Nikita Mirzani bahkan menyentil sikap Rachel yang diduga sempat tidur satu kamar dengan Salim.

Baca Juga:
Reaksi Jleb Nikita Mirzani usai Rachel Vennya Minta Maaf Kabur Karantina

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya," sentil Nikita.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer selalu terlihat mesra sejak awal pacaran. Bahkan foto-foto mesra mereka sempat beredar luas di media sosial dan membuat netizen gaduh.

Baca Juga:
Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Beri Reaksi Menohok

Load More