Rachel Vennya (kiri) - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Rachel Vennya tak henti-hentinya jadi perbincangan panas para netizen di media sosial. Meski sudah minta maaf gara-gara kabur dari karantina, ia tetap saja digunjing.

Seorang netizen Twitter @rizkidwika menarik warganet lain karena kritiknya atas tindakan Rachel Vennya. Ia membandingkan Rachel yang notabene seorang selebgram dengan artis-artis papan atas yang taat menjalani karantina usai pulang dari luar negeri.

Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)

"Kabur dari karantina itu brengs*k sih. Gue nggak peduli mau ke luar negeri kek, ke luar Nagrek kek, selama bertanggung jawab dan ikut aturan main, harusnya gpp," cuit @rizkidwika.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Namakan Putranya 'King Raja Sultan', Rieta Amilia: Berat!

"Selebgramnya aje yang ngehe. Patricia Gouw runner up AsNTM aja harus karantina pulang dari LN. Lah elu siapeee?" imbuhnya.

Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)

Ia langsung menyemprot Rachel dengan membandingkan sikap beberapa artis salah satunya pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belum lama ini Raffi dan Nagita pulang dari Turki. Dikenal sebagai artis besar, mereka tetap patuh melakukan karantina.

Baca Juga:
Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Mulai Kehilangan Followers

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

"Hartis betulan aja ngelakuin karantina. Raffi Gigi, karantina pulang dari Turki. Patricia Gouw yang bawa nama Indo di Asia's Next Top Model dan ngadepin Yu Tsai-Yu Tsai-Yu Tsai, karantina. Nikita Mirzani, karantina sampe komplen2 segala. Lagi: lah elu siapeee?" sentil @rizkidwika.

Rachel Vennya terbukti melarikan diri dari karantina sepulang dari Amerika. Ia hanya melakukan karantina selama 3 hari padahal setiap orang yang bepergian ke luar negeri diwajibkan karantina 8 hari.

Baca Juga:
Rafathar Jatuh dari Kuda, Raffi Ahmad Beri Semangat: Anak Laki Harus Kuat!

Load More